ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Main Mobile Legends Dapat HP Honor 7a dan 9i Gratis!! Buruan Ikut

Mobile Legends HP Honor Gratis Header

Gadgetren – Mobile Legends kembali mengadakan event yang tidak boleh dilewatkan, kali ini bekerja sama dengan Honor. 

Mobile Legends: Bang Bang sebagai game MOBA di smartphone dengan jumlah pemain sangat banyak di Indonesia terurs mengeluarkan event, promo, atau kejutan lainnya tanpa henti. Tidak heran karena persaingan game mobile sangat ketat sehingga Moonton selaku pengembang harus menjaga posisi game besutan mereka. 

Nah bersamaan dengan event Thanksgiving 2018 yang tengah diadakan, Mobile Legends juga bekerja sama dengan Honor untuk membagikan beberapa smartphone, yakni Honor 7a dan Honor 9i secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. 

Event ini diadakan tidak terlalu lama sehingga kamu harus buru-buru mengikutinya agar tidak ketinggalan. Ketika saya menulis artikel ini waktu yang tersisa hanya tinggal 2 hari 9 jam lagi, oleh karena itu jangan menunggu lama-lama sebelum kehabisan. 

Mobile Legends HP Honor Aturan

Jumlah hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung karena ada 10 buah Honor 7a, 10 buah Honor 9i, dan 100.000 Honor Coupon yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan potongan harga saat berbelanja di Shopee. 

Tentunya ada syarat yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Penasaran bagaimana cara mendapatkan smartphone Honor gratis tersebut? 

Syarat Mendapatkan HP Honor Gratis di Mobile Legends

  1. Jalankan aplikasi Mobile Legends: Bang Bang.
  2. Buka menu Event di sebelah kiri tampilan utama. Lalu pilih event “A change to win Honor Phones!”.
  3. Selesaikan setiap misi yang tertera di halaman tersebut mulai dari daily login, bermain 3 match, dan share hasil pertandingan.
  4. Klik tombol Claim untuk mendapatkan item Honor Chest.
  5. Kembali ke halaman utama lalu kunjungi bagian Inventory yang ada di pojok kanan bawah.
  6. Buka Honor Chest untuk mendapatkan hadiah. 

Jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan salah satu dari 3 hadiah utama baik itu Honor 7a, Honor 9i, atau Honor Coupon. Nantinya akan ada email yang dikirimkan oleh pihak Moonton sebelum tanggal 30 November 2018 untuk konfirmasi ulang ke alamat email yang terhubung, jadi jaga baik-baik email tersebut jangan sampai terhapus. 

Tentu saja Honor Chest tidak pasti akan selalu memberikan hadiah utama tersebut karena semua bersifat untung-untungan. Jika tidak beruntung, maka kamu malah akan mendapatkan item 10 Magic Dust bukan salah satu hadiah tersebut.  

Menarik bukan? Ayo buruan selesai kan misi-misi tersebut, siapa tau saja kamu mendapatkan HP Honor secara gratis dengan hanya bermain Mobile Legends saja. 

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

5 Komentar