Berita Perangkat Pintar

JAVAMIFI PRO Hadirkan Layanan Internet Pascabayar Murah untuk Traveler Luar Negeri

JAVAMIFI PRO Header

JavaMifi baru saja meluncurkan JAVAMIFI PRO di Indonesia yang memberikan kemudahan penggunanya dalam menikmati layanan berlangganan JavaMifi dengan metode pembayaran bulanan (Pascayabayar).

Dengan hadirnya layanan ini JavaMifi menargetkan frequent traveler semacam travel blogger, publik figur, pengusaha, pebisnis, hingga ekerja dari berbagai perusahaan multitnasional yang sering bepergian ke luar negeri, baik untuk wisata maupun kerja.

Untuk memudahkan penggunanya, ternyata JavaMifi pun menghadirkan 3 pilihan paket utama dari JAVAMIFI PRO untuk beragam pengguna yang terdiri dari :

JAVAMIFI PRO MiFi

  • JAVAMIFI PRO GO (Pay as You Go) yang merupakan paket dengan kuota unlimited 5 hari per bulan untuk semua negara, tambahan biaya sesuai pemakaian tambahan, dan harganya dimulai dari Rp 299.000 per bulan tergantung negaranya.
  • JAVAMIFI PRO ASIA yang merupakan paket dengan kuota unlimited 30 hari per bulan untuk 32 negara Asia, jumlah tagihan bulanan tetap, dan harganya dimulai dari Rp 899.000 per bulan tergantung negara yang dikunjungi.
  • JAVAMIFI PRO Global yang merupakan paket dengan kuota unlimited 30 hari per bulan untuk 135 negara dunia, jumlah tagihan bulanan tetap, dan harganya dimulai dari Rp 1.499.000 per bulan tergantung dari negara yang dijelajahi.

Nantinya pelanggan dari JAVAMIFI Pro ini akan mendapatkan 1 unit paket JavaMifi Travel Wifi yang dapat digunaka selama berlangganan. Perangkat Wifi dan perlengkapan lainnya dipinjamkan kepada penggunanya harus dikembalikan pada akhir masa berlangganan.

Untuk perangkat Mifi yang dihadirkan pada JAVAMIFI PRO ini memiliki ketahan hingga 15 jam sehingga memungkinkan penggunanya tidak perlu takut kehilangan koneksi internet selama perjalanan di berbagai negara setiap harinya.

Pihak JavaMifi memberikan syarat kepada seluruh Plan JAVAMIFI PRO, dimana penggunanya harus melakukan langganan minimal selama 3 bulan dan wajib menyelesaikan kewajiban pembayaran selama periode kontrak.

Bagi Gageter yang ingin berlangganan JAVAMIFI PRO ini dapat melakukan metode pembayaran melalui auto debit kartu kredit atau bank transfer yang memudahkan dalam proses transaksi kedua belah pihak.

Sekilas, JavaMifi merupakan merek lokal yang menyediakan layanan sewa pocket Wifi untuk traveler dengan koneksi internet 4G tidak terbatas. Hal ini sangat memudahkan traveler Indonesia yang sedang jalan-jalan ke luar negeri dapat berinternet dengan murah dan memiliki kecepatan tinggi.

Produk dari JavaMifi sudah memiliki jangkauan lebih dari 150 negara. Nah, bagi Gadgeter yang ingin bepergian ke luar negeri dan ingin berlangganan JAVAMIFI PRO maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi JavaMifi.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar