ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Unik

Thunder Traveler Charger – Isi Ulang Daya Baterai 4 Smartphone Sekaligus

thunder taveler charger

Kini biasanya sebagian orang ketika bepergian akan membawa lebih dari satu gadget. Namun terkadang ketika akan melakukan isi ulang daya baterai terhadap gadget tersebut menemukan sebuah sumber listrik yang hanya memiliki satu colokan. Tentunya akan cukup merepotkan ketika akan melakukan isi ulang terhadap 2 atau lebih gadget sekaligus.

Untuk itu, pengguna gadget dapat mencoba sebuah charger menarik yang mempunyai 4 port USB sekaligus yaitu Thunder Traveler Charger. Dengan adanya 4 port ini pengguna gadget dapat langsung mengisi daya ulang terhadap 2 atau 4 gadget secara bersamaan. Cara menggunakannya cukup mudah, pengguna gadget cukup mencolokan kabel USB ke gadget dan Thunder Traveler Charger. Selanjutnya colokan Thunder Traveler Charger ke sumber listrik.

Ujung dari Thunder Traveler Charger dapat disesuaikan dengan colokkan yang terdapat di berbagai negara. Charger ini juga telah mendukung untuk berbagai gadget seperti New iPad (iPad 3), iPad 2, iPhone 5 , iPhone 4 & 4S , 3GS , iPod , PDA , PS Vita, Samsung Galaxy Tab, dan masih banyak lagi.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Thunder Traveler Charger ini dapat langsung membelinya di toko online seperti Lazada Indonesia dengan harga 225 ribu Rupiah, Jakartanotebook dengan harga 108 ribu Rupiah, dan gudanggadgetmurah dengan harga 151 ribu Rupiah.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar