Berita Perangkat Pintar

JavaMifi Tawarkan Paket Internet Murah Untuk Jemaah Haji Selama Beribadah

Javamifi Header[Ilustrasi dari : Pixabay]

Gadgetren – Setiap tahunnya, masyarakat muslim di berbagai dunia termasuk Indonesia akan melakukan Ibadah Haji untuk menunaikan rukun Islam yang kelima.

Pada tahun 2019 ini pemerintah Arab Saudi menjatahi kuota sebanyak 231 ribu jiwa penduduk Indonesia ke Tanah Suci. Selama menjalankan Ibadah, Jemaah Haji butuh untuk tetap terkoneksi dengan internet.

Dengan terkoneksi ini memungkinkan Jemaah Haji dapat berkomunikasi dengan rombongan tur lainnya sambil mencari informasi, menggunakan peta digital, dan berbagi kabar dengan keluarga di Indonesia.

Untuk mendapatkan akses internet yang stabil, kuota besar, dan dengan harga terjangkau ini, JavaMifi menawarkan paket komplit untuk menemani Jamaah Haji dari Indonesia selama beribadah di Tanah Suci.

Terdapat tiga paket yang sudah dapat dipesan melalui situs resmi JavaMifi yang terdiri dari Paket Haji 20 hari dengan harga Rp 800 ribu, Paket Haji 30 hari dengan harga Rp 1 juta, dan Paket Haji 40 Hari dengan biaya Rp 1,2 juta.

Ketiga paket tersebut menawarkan 4G Travel WiFi dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota Unlimited. Perangkat Mifi yang akan diterima penggunanya ini memiliki daya tahan baterai yang mencapai 15 jam dalam pemakaian normal.

Menurut pihak JavaMifi, harga paket ini merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon Jemaah Haji dibandingkan dengan roaming atau membeli kartu SIM lokal di negara Arab Saudi.

Perangkat JavaMifi sendiri mampu menghubungkan 5 perangkat sekaligus dengan kata lain penggunanya dapat patungan dengan hanya perlu membayar Rp 6 ribu saja per orang setiap harinya. Bahkan pihak JavaMifi mengatakan bahwa telah mengadakan kerjasama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia sehingga Jemaah berkesempatan besar mendapatkan penawaran paket ini di biro perjalanan Haji.

Pihak JavaMIfi juga menjanjikan bahwa Jemaah Haji yang menggunakan paketnya ini akan menikmati kuota internet “True Unlimited” tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian wajar atau biasa disebut FUP (Fair Usage Policy).

Selain itu, pengguna paket dari JavaMifi ini pun tidak perlu memberikan Deposit untuk bisa menikmati layanannya. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mencoba menggunakan layanan paket Ibadah Haji ini dapat langsung mengunjungi situs resmi JavaMifi.

Tinggalkan Komentar