Berita

Tantang Xiaomi! Nubia Siap Rilis Red Magic Mars dengan RAM 10GB dan Snapdragon 845

[Sumber : Gizmochina]

Meskipun nama sudah tidak populer di Indonesia, namun Nubia tetap terkenal di luar negeri sebagai salah satu merek smartphone bagus. Bahkan Nubia pun akan meluncurkan smartphone baru bernama Red Magic Mars.

Smartphone yang satu ini dirilis untuk menantang Xiaomi Black Shark Helo yang memiliki spesifikasi hardware super tinggi dengan kombinasi Snapdragon 845 dan RAM 10 GB yang membuatnya memiliki performa kencang.

Untuk itulah, Nubia menghadirkan smartphone gaming Red Magic Mars dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang efisien dan bertenaga lengkap RAM hingga 10 GB yang menjadi tandingan dari Black Shark Helo.

Menariknya lagi, Nubia Red Magic Mars pun telah diuji menggunakan AnTuTu Benchmark dan hasilnya pun luar biasa mencapai 319.781 poin yang lebih tinggi dibandingkan milik Huawei Mate 20 yang menjadi raja smartphone Android dengan skor 311.840 poin.

Hal ini membuktikan bahwa Nubia mampu mengoptimalkan performa Snapdragon 845 pada Red Magic Mars. Bahkan Xiaomi Black Shark Helo yang mendapatkan 301.757 poin mampu dikalahkan oleh smartphone gaming ini.

Untuk mendampingi RAM 10 GB, Nubia akan menyematkan storage internal 256 GB pada perangkat yang satu ini. Bahkan dikabarkan Nubia Red Magic Mars juga akan memiliki varian lain dengan RAM 8 GB untuk harga yang lebih murah.

Nubia pun menyematkan fitur teknologi dual air and liquid cooling yang memungkinkan suhu smartphone tetap stabil dan dingin, meskipun penggunanya bermain game berat dan lama sekalipun.

Bahkan tombol GameBoost mode yang hadir pada Nubia Red Magic Mars ini memungkinkan performa dioptimalkan dan meningkat drastis sehingga game atau aplikasi berat dapat berjalan dengan super lancar tanpa lag.

Nantinya beberapa fitur lain pun akan hadir pada smartphone ini, mulai dari tombol frame untuk pengoperasi 4 jari ketika bermain game, 4D smart shock, real-time ear feedback, DTS 7.1 channel dengan 3D surround sound, dan Smart PA amplifier.

Untuk layarnya sendiri akan memiliki desain penuh tanpa poni atau notch dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) dan beraspek rasio 18:9.  Nubia Red Magic Mars sendiri akan dirilis tanggal 28 November 2018. Menurut Gadgeter, apakah smartphone gaming ini layak ditunggu?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar