Berita Smartphone

Monster! Nubia Red Magic Gaming Phone Bawa RAM 8 GB dan Snapdragon 835

Nubia Red Magic Gaming Phone Header

Nubia merupakan sub-brand dari ZTE yang namanya terus melambung seiring dengan berjalannya waktu.

Tak tinggal diam, Nubia baru saja memasuki ranah smartphone gaming dengan meluncurkan Nubia Red Magic Phone. Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan layar 5,99 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), rasio kontras 1500:1, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core yang memiliki performa tinggi lengkap dengan GPU Adren 540. Dalam mengimbangi kemampuan chipset ini Nubia Red Magic Phone dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

Dengan kombinasi hardware ini memungkinkan penggunanya dapat memainkan game maupun aplikasi banyak dan berat sekalipun. Bahkan smartphone ini memiliki mode GameBoost yang memungkinkan peningkatakan kapasitas RAM yang bebas secara intensif dan membuat frame rate menjadi lebih tinggi sehingga game yang dijalankan semakin lancar dan cepat.

Nubia Red Magic Gaming Phone All

Dari sektor kamera, Red Magic ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 24 MP, sensor Samsung 5K2X7SX, aperture f/1.7, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Bahakn kamera belakangnya ini mampu merekam video 4K 30 fps atau slow motion 120 fps dengan resolusi HD (720p).

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan sensor SK Hynix HI-846 dan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik. Tentu saja nilai utama jualan smartphone ini tidak berpusat pada kamera, melainkan performa yang dimilikinya.

Baterai berkapasitas 3.800 mAh juga telah hadir dalam smartphone yang satu ini dan diklaim dapat bertahan selama 7 hari ketika digunakan untuk bermain game berat sekalipun. Untuk membuat pengalaman bermain game lebih hidup, Nubia Red Magic Phone juga dibekali dengan teknologi Audio DTS, dan sistem Smart Amplifier.

Tak ketinggalan, dukungan Bluetooth 5.0, WiFi, MIMO 2×2, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, GPS, GLONASS, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Nantinya Nubia Red Mabic Phone akan tersedia di Indiegogoo pertama kali dengan harga yang mencapai US$399 atau sekitar Rp 5,5 juta pada 23 April 2018.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment