Berita Smartphone

Vivo Rilis X23 Symphony Edition dengan Storage 128 GB & Kamera Selfie 24,8 MP. Harganya?

Vivo X23 Symphony Edition Header

Selain OPPO, Vivo juga terkenal dengan smartphone berkamera selfie yang memiliki kualitas bagus. Hari ini Vivo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama X23 Symphony Edition dengan harga menarik, chipset bertenaga, dan peningkatan kecerdasan buatan pada kamera depan.

Vivo X23 Symphony Edition ini dibekali dengan layar 6,41 inci berteknologi AMOLED, beresolusi Full HD+, dan beraspek rasio 19,5:9 yng memenuhi bagian depannya. Poni atau notch pun berbentuk waterdrop kecil seperti Vivo V11 Pro.

Smartphone yang satu ini dibekali dengan inovasi sensor fingerprint di dalam layarnya. Selain inovatif, sensor fingerprint ini membuat Vivo X23 Symphony Edition terlihat futuristik. Sementara bodi bagian belakangnya pun terlihat lebih penuh.

Bodi belakangnya pun dilapisi oleh kaca dengan cat berwarna gradasi sehingga membuatnya terlihat lebih mewah. Warna Arctic Pink yang hadir pada smartphone ini terlihat lebih elegan dibandingkan dengan Starry Black.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang favorit digunakan smartphone kelas menengah pada tahun 2018 karena memiliki performa bertenaga berkat teknologi proses 14nm yang efisien.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Vivo X23 Symphony Edition ini juga dilengkapi dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Percaya diri dengan penyimpanan internal yang super besar, Vivo pun tidak menyematkan slot kartu microSD.

Soal urusan fotografi, Vivo X23 Symphony Edition sendiri telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera primer 12 MP aperture f/1.8 + kamera sekunder 13 MP aperture f/2.4 dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 24,8 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang cerah serta mulus berkat fitur AI yang dapat menentukan dengan cerdas dan mempelajari titik wajah dengan akurat.

Baterai berkapasitas 3400 mAh pun telah dipercayakan pada smartphone yang satu ini, namun untuk mengisi daya baterainya tetap menggunakan port berjenis microUSB. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFI, Bluetooth, port jack audio 3,5mm, dan FunTouch berbasis Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya.

Vivo X23 Symphony Edition sendiri dijual dengan harga yang mencapai 2.798 Yuan atau sekitar Rp 5,8 juta. Smartphone ini sendiri akan mulai dijual pada tanggal 23 November 2018 di Tiongkok terlebih dahulu.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar