Berita

Bocor! ASUS Zenfone Max Pro M2 akan Bawa Snapdragon 660 & 3 Kamera Utama

ASUS Zenfone Max Pro M1 Header

Beberapa waktu lalu, dikabarkan ASUS akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 di India lebih dahulu dibandingkan Indonesia.

Menariknya baru-baru ini leaker terkenal dunia yang bernama Roland Quandt melalui akun Twitter resmi @rquandt baru saja membocorkan sebagian spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh ASUS Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2.

Berdasarkan bocoran tersebut, Zenfone Max Pro M2 dengan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang jauh lebih bertenaga dibandingkan Max Pro M1 sebelumny dengan Snapdragon 636 Octa-core.

ASUS Zenfone Max Pro M2 Leak RQ

Sementara itu, ASUS pun akan menyematkan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB atau 128 GB untuk bisa mengimbangi kemampuan performa dari chipset yang disematkan di dalam Zenfone Max Pro M2.

Belum diketahui akan menggunakan poni atau tidak, namun smartphone ini akan menggunakan layar 6 inci dengan resolusi Full HD+. Mengejutkannya Zenfone Max Pro M2 ini akan menggunakan 3 kamera utama.

Tentu saja penggunaan 3 kamera ini akan sangat menarik mengingat beberapa vendor sudah mulai menyematkan pada smartphone buatannya. Namun sepertinya varian ini akan hadir di India. Sementara kemungkinan besar varian dua kamera utama yang akan hadir di Indonesia untuk menekan harga.

Sementara itu, saudaranya yang bernama Zenfone Max M2 akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core yang menjadi primadona di tahun 2018 karena memiliki performa yang tinggi, namun hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Untuk mengimbangi performa chipset tersebut, smartphone ini pun akan mempunyai RAM 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Sepertinya harga Max M2 tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan Max Pro M1 mengingat spesifikasi hardware yang hampir mirip.

Sementara dua kamera utama akan hadir pada bagian belakangnya. Layar dari Zenfone Max M2 pun akan memiliki lebar 6 inci dengan resolusi Full HD+ yang tentunya memenuhi bagian depan sesuai dengan tren masa kini. Menurut, Gadgeter apakah kedua smartphone ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar