Berita

Baru! OPPO A7 akan Bawa RAM 4 GB dan Baterai 4230 mAh. Kapan Rilisnya?

OPPO A7 Header[Sumber : AndroidPure]

Pada tahun 2018 ini OPPO banyak meluncurkan smartphone, mulai dari OPPO F9 hingga Find X. Ternyata OPPO pun masih akan meluncurkan smartphone terbarunya lagi yang bernama OPPO A7 di dunia.

Berdasarkan bocoran yang muncul, OPPO A7 ini akan menggunakan layar 6,2 inci beresolusi HD+, berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depannya lengkap dengan poni atau notch kecil berdesain waterdrop mirip OPPO F9 maupun OnePlus 6T.

Menurut informasi lainnya, OPPO A7 akan menjadi rebranding dari Realme 2 yang dijual di India karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 yang bertenaga, namun hemat energi berkat teknologi proses 14nm.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO A7 pun akan dibekali dengan RAM yang memiliki pilihan 3 GB atau 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara kamera depannya akan disematkan pada poni atau notch dengan resolusi 16 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus berkat fitur Beautification buatan OPPO.

Sedangkan dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan dan rapi. Bahkan pada bagian belakangnya pun telah dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk memudahkan penggunanya membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari saja.

Namun apabila penggunanya malas menggunakan sensor fingerprint maka fitur Face Unlock pun telah hadir pada smartphone ini yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci secara cepat menggunakan wajah.

Sistem operasi Android 8.1 Oreo pun akan langsung hadir pada smartphone ini dengan beragam fitur menarik, mulai dari dual-split multitasking, O Share, efisiensi baterai, Game Mode, dan masih banyak lagi yang akan memanjakan penggunanya.

Baterai berkapasitas 4230 mAh akan dipercaya menjadi sumber energi dari OPPO A7 yang diklaim mampu bertahan hampir seharian dalam pemakaian normal. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth akan disematkan langsung di dalamnya.

Nantinay OPPO A7 pun akan mempunyai pilihan warna menarik, mulai dari Glaring Gold dan Glaze Blue Color. Meskipun harganya belum diketahui, namun perangkat yang satu ini akan diluncurkan pada tanggal 13 November 2018.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar