Berita

Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Lazada Luncurkan Inovasi Shoppertainment

Lazada Luncurkan Inovasi Shoppertainment Header

Gadgetren – Lazada merupakan salah satu toko online atau e-commerce besar di Indonesia dengan beragam produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga elektronik.

Pada bulan Maret 2019 ini, Lazada secara resmi telah memasuki tahun ke-7 dan menjadi salah satu pendorong pertumbuhan perdagangan di Indonesia. Pada ulang tahunnya ini, Lazda secara resmi meluncurkan inovasi dan konsep “Shoppertainment”.

Sekilas, Shoppertainmet ini merupakan inovasi terbaru dari Lazada yang memaduka toko online dan hiburan melalui live streaming di dalam aplikasinya sehingga membuat banyak penggunanya yang betah berlama-lama mengaksesnya.

Lazada 7 Party

Untuk lebih memeriahkan Shoppertainment, Lazada pun memperkenalkan tiga game internaktif di aplikasi Lazada yang terdiri dari LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale. Nantinya selama tanggal 21 Maret hingga 27 Maret 2019, para konsumen sudah dapat bermain game interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp 777 ribu dari ratusan merek lokal dan internasional.

Selanjutnya, Haikal Bekti Anggoro selaku Head of Traffic Lazada Indonesia pun memberikan beberapa pemaparan mengenai inovasi yang telah dihadirkan oleh Lazada selama 1 tahun terakhir di Indonesia.

Beberapa inovasi ini terdiri dari LazMall, LazStar Academy, Lazada Credit, Feed, Livestream Lazada x Puteri Indonesia, Shake It, Wonderland, Slash It, hingga Image Search yang memudahkan pembeli untuk bisa membeli barang secara praktis serta mudah dengan harga terjangkau.

Sementara itu, Lazada juga memperkenalkan fitur Group Buy & Everyday Low Price yang memungkinkan harga sebuah produk menjadi murah apabila dibeli secara berkelompok. Fitur yang satu ini hampir mirip dengan yang dimiliki oleh Shopee.

Sebagai sebuah debut dalam memperlihatkan fitur dan teknologi live streaming terbaru, Lazada akan menyelenggarakan acara konser musik dengan banyak bintang yang bernama Super Party pada tanggal 26 Maret 2019 pukul 20.00 WIB secara langsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Penyanyi terkenal seperti Dua Lipa dan AgnezMo pun akan memeriahkan acara tersebut. Bahkan acara ini pun akan disiarkan secara Live melalui aplikasi Lazada di enam negara sekaligus, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Dengan inovasi Shoppertainment dan beragam kejutan yang hadir di aplikasi, Lazada berharap agar pembelinya mampu merasakan pengalaman baru dalam berbelanja yang lebih menarik dengan harga murah.

Tinggalkan Komentar