ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lazada Indonesia Kembali Buka Flash Sale Redmi 2

redmi 2 resmi

Pada tanggal 8 April 2015 kemarin, Lazada mengadakan Mi Fan Festival 2015 yang menjual beberapa produk dari vendor Xiaomi. Produk yang dijual terdiri dari Redmi 2, Mi Pad, dan aksesoris Xiaomi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Redmi 2 mendapatkan antusiasme yang tinggi dan laku terjual habis. Untuk itu, Lazada Indonesia akan kembali membuka penjualan Redmi 2 melalui metode Flash Sale pada tanggal 16 April 2015. Flash sale ini akan dibuka pada jam 11.00 WIB.

Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone Redmi 2 ini dapat langsung membelinya dengan harga Rp 1.599.000 di situs resmi Lazada Indonesia.

Untuk itu, pembaca harus bersiap melakukan pembelian pada tanggal 16 April 2015 jam 11.00 WIB karena biasanya dengan metode flash sale ini Xiaomi dan Lazada Indonesia berhasil menjual produknya dalam hitungan menit.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar