ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Wow Ini Kelebihan Xiaomi Mi Mix 3 yang Bisa Membuat Kamu Tergiur Untuk Membelinya

Kelebihan Xiaomi Mi MIX 3 Header

Gadgetren – Setelah menjadi buah bibir beberapa waktu lalu, perusahaan Xiaomi akhirnya kembali menggebrak pasar ponsel dengan merilis ponsel flagsip terbarunya, yakni Xiaomi Mi Mix 3.

Yang cukup menarik, perangkat ini telah mengusung kamera tersembunyi seperti yang digunakan oleh Vivo Next an OPPO Find X, bedanya perangkat ini tidak menggunakan motor tetapi menggunakan sistem slide.

Selain itu pun, ponsel buatan Xiaomi yang digunakan untuk menyasar kelas flagship ini tentu saja dibekali dengan beberapa kelebihan yang wajib dipertimbangkan bagi kamu yang sedang mencari ponsel murah nan bertenaga.

Kelebihan Xiaomi Mi Mix 3

Performa Bertenaga

Hadir sebagai ponsel yang menyasar kelas flagship, perangkat Xiaomi Mi Max 3 telah dilengkapi dengan chipset high-end terbaru andalan Qualcomm saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core yang membawa banyak sekali kelebihan.

Selain itu pun, perangkat buatan Xiaomi ini dibekali dengan variasi RAM yang sangat besar, dari mulai 6 GB, 8 GB, sampai 10 GB untuk pertama kalinya. Ponsel ini pun dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal yang sangat luas, yang bisa dipilih antara 128 GB atau 256 GB.

Layar Luas Berkat Kamera Tersembunyi

Perangkat Xiaomi Mi Max 3 menawarkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340). Dan berkat kamera tersembunyi dengan sistem slide, perangkat ini dapat menghilangkan penggunaan notch atau poni yang menjadi tren ponsel masa kini, sehingga dapat memiliki rasio layar ke bodi hingga 93,4 persen.

Masuk Ke Dalam Jajaran Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Secara teknis, perangkat flagship terbaru Xiaomi ini memiliki kamera ganda pada kedua kamera yang dimilikinya. Di sektor kamera depan, perangkat ini membawa kamera magnetik slider dengan lensa beresolusi 24 MP bersensor IMX576 dikombinasikan dengan lensa beresolusi 2 MP.

Sementara untuk kamera belakangnya, perangkat ini telah dilengkapi dengan kamera dengan lensa wide-angle beresolusi 12 MP bersensor IMX363 yang dikombinasikan dengan lensa telephoto beresolusi 12 MP.

Dengan kombinasi kamera yang dimilikinya, perangkat Xiaomi Mi Mix 3 berhasil menjadi salah satu dari lima ponsel dengan kamera terbaik, karena memiliki nilai DXOMark mencapai 103 poin (sama dengan nilai DXOMark yang diperoleh oleh Samsung Galaxy Note 9).

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar