Smartphone

Ini Kah Kelebihan Mi MIX 3 Yang Membuatnya Beda Dari Yang Lain?

Kelebihan Mi MIX 3 Header

[Foto dari : AndroidPure]

Gadgetren – Sejak awal diluncurkan, Mi MIX merupakan smartphone Xiaomi yang unik karena memiliki bezel yang sangat tipis sehingga terlihat futuristik. Menariknya, Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan Mi MIX 3 pada 15 September 2018 mendatang.

Sebelum acara peluncurannya dimulai, ternyata bocoran mengenai spesifikasi hardware dan desain smartphone terbaru Xiaomi ini telah muncul di internet. Selain desainnya yang makin menarik, Xiaomi Mi MIX 3 juga akan memiliki spesifikasi hardware yang bertenaga.

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, namun sudah banyak orang penasaran dengan kelebihan yang akan dimiliki oleh Mi MIX 3. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kelebihannya maka dapat melihat informasi sebagai berikut ini.

Kelebihan Mi MIX 3

Bezel Super Tipis

Pada Mi MIX generasi sebelumnya, layar pada sisi atas, kiri, dan kanan memiliki bezel yang sangat tipis. Namun pada bagian bawahnya tidak setipis ketiga sisi tersebut karean untuk menyematkan kamera depan.

Berdasarkan poster teaser yang beredar, Mi MIX 3 justru memiliki bezel yang sangat tipis dibandingkan generasi sebelumnya tanpa hadirnya kamera depan. Bahkan dikabarkan ukuran layarnya akan mempunyai lebar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Kamera Depan Pop-up

Tentu saja Mi MIX 3 ini memiliki bezel yang sangat tipis pada 4 sisi utamanya sehingga tidak ada tempat lagi untuk menyematkan kamera depan. Untuk itu, pihak Xiaomi mengakali kamera depan ini dengan fitur pop-up.

Kamera depan Pop-up ini hampir mirip dengan metode Vivo yang akan keluar apabila sedang digunakan untuk melakukan foto selfie atau wefie. Namun akan masuk kembali ke dalam apabila sudah tidak digunakan.

Spesifikasi Hardware Tinggi

Sebagai smartphone yang akan hadir di tahun 2018, Xiaomi Mi MIX 3 ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core yang merupakan favorit digunakan oleh banyak smartphone flagship masa kini karena performanya yang sangat cepat.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, dikabarkan Xiaomi akan memberikan RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB pada Mi MIX 3. Dengan kombinasi ini akan membuat Mi MIX 3 menjadi sangat bertenaga.

AI + Tombol Khusus

Kini Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) telah disematkan pada banyak smartphone karena dapat membantu penggunanya secara pintar dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan Mi MIX 3 ini akan memiliki tombol khusus untuk mengaktifkan AI loh.

Tinggalkan Komentar