Berita

Benarkah Layar Xiaomi Mi MIX Mudah Pecah?

xiaomi-mi-mix-header

Xiaomi Mi MIX baru saja diluncurkan dan langsung menyedot perhatian karena desainnya yang cantik dan unik. Layar sentuhnya yang seluas 6,4 inci nyaris tanpa bezel dengan ukuran body ratio 91,3% dengan material bodi keramik. Sayangnya, ini justru membuat bodi Xiaomi Mi MIX seharga Rp 7,65 juta itu licin dan rentan pecah.

Benar saja, sebuah gambar menunjukkan ponsel Xiaomi Mi MIX yang bentuknya tidak utuh. Dilansir dari Xiaomi Today, sebuah gambar menunjukkan layar Xiaomi Mi MIX yang retak di pojok kiri atas. Bukan hanya layar, bahkan bingkai keramiknya pun rusak.

xiaomi-mi-mix-pecah

[Sumber gambar: Xiaomitoday]

Retak memanjang tersebut tentunya membuat penggunanya kecewa. Padahal Xiaomi Mi MIX sebenarnya sudah dilindungi Corning Gorilla Glass. Nah, jika Gadgeter berminat dengan smartphone yang satu ini sebaiknya langsung membeliĀ casing dan pelindung layar tambahan. Tentunya, untuk menghindari kerugian karena risiko yang sama.

Xiaomi MIX memang menarik perhatian berkat desain, teknologi, dan spesifikasi yang dibawanya. Tetapi kalau sudah terjatuh, tentu memperbaikinya akan sulit dan merogoh kocek tak sedikit. Sekadar informasi, Xiaomi Mi MIX saat ini hanya diproduksi 10 ribu unit per bulan dan baru dipasarkan di Tiongkok.

[Sumber: Xiaomitoday]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.