Berita Laptop

MSI GE75 Raider – Laptop Gaming Bezel Ultra Thin dengan GTX 0170

MSI GE75 Raider Header

Gadgetren – MSI belum lama ini telah meluncurkan laptop GE75 Raider yang memiliki berbagai inovasi baru yang sangat menarik. 

MSI GE75 Raider digadang sebagai laptop pertama yang menawarkan bezel tipis dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 di dalamnya. Pihak MSI mengatakan kalau laptop gaming ini diperuntukkan bagi para game yang ingin punya perangkat berperforma tinggi sambil tetap punya tampilan keren. 

Laptop gaming satu ini mengusung desain diamond cut atau potongan permata pada casisnya serta lapisan anodize merah untuk melambangkan tulang punggu ekor naga layaknya logo MSI. Desain ini memberikan kesan futuristik khususnya pada bagian bawah dengan pola asimetris yang terlihat seperti benda alien dari luar angkasa. 

Layar dari MSI GE75 Raider ini memiliki bentang 17 inci Full HD dengan panel IPS untuk memberikan warna akurat serta refresh rate 144 Hz dan waktu respon 3 ms agar dapat menikmati pengalaman bermain terbaik dan semulus mungkin.  

Untuk menunjang kebutuhan tersebut, di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB untuk varian tertingginya. Selain itu laptop ini memiliki kapasitas maksimal RAM 32GB untuk menjalankan segala aplikasi serta penyimpanan NVMe SSD yang jauh lebih cepat dari HDD konvensional. 

Solusi pendinginnya menggunakan teknologi Cooler Boost 5 yang mengandalkan 7 buah heatpipe untuk menghantarkan panas agar laptop tetap dingin sehingga performa yang didapatkan selalu optimal saat digunakan bermain game secara terus menerus.  

Dengan begitu MSI GE75 Raider dapat menjalankan game keluaran terbaru dengan lancar tanpa kendala. Menariknya laptop ini juga memiliki MSI App Player yang memungkinkan penggunanya bermain game mobile. Nantinya keyboard juga akan berfungsi secara spesifik untuk setiap game. 

Tentu saja tidak ketinggalan keyboard RGB dengan 8 pilihan efek set mulai dari gelombang hingga disko. Setiap key juga dapat diatur secara manual berkat adanya SteelSeries Engine 3 yang juga akan memberikan laporan penggunaan secara real time. 

Pastinya MES GE75 Rider ini diperuntukan bagi para gamer yang punya antusias tinggi yang ingin mendapatkan kepuasan bermain game apapun itu tanpa melupakan segi desain yang menawan. Sayangnya belum diketahui secara pasti harga maupun kapan ketersediannya ada di Indonesia. 

Tinggalkan Komentar