Berita Laptop

MSI Boyong 5 Laptop Gaming Super Keren ke Indonesia

MSI Rilis 5 Laptop Gaming Watt Coffee Header

Gadgetren – Pasar laptop gaming beberapa tahun belakangan ini semakin menarik perhatian dengan mulai banyaknya orang yang mulai terjun menjadi seorang gamer.

Sebagai gamer hardcore selalu menginginkan kualitas grafik terbaik saat bermain game kesukaan. Salah satu vendor yang pasti dilirik dan sudah tidak asing lagi merupakan MSI yang memang fokus utama mereka selalu terhadap produk gaming. Kiprah MSI di Indonesia sendiri belakangan ini semakin gencar dengan membawa masuk produk-produk andalan mereka.

Maka dari itu MSI secara resmi telah menghadirkan lima laptop gaming terbaru mereka, yakni MSI GS65 Stealth Thin, GT75 Titan, GE Raider RGB Edition, GP64, dan GL63. Seluruh laptop tersebut merupakan pembuktian MSI dalam memberikan inovasi dalam produk gaming untuk memaksimalkan kepuasan para gamer.

MSI GS65 Stealth Thin

MSI GS65 Stealth Thin

MSI GS65 Stealth Thin merupakan seri laptop gaming yang paling menarik perhatian saya dibandingkan semuanya. Sesuai namanya, laptop satu ini memiliki dimensi yang cukup tipis untuk sebuah laptop gaming dengan bobot 1,8 Kg serta desain yang terlihat elegan dan dinamis untuk menonjolkan sisi gaming.

Untuk menunjang kebutuhan gaming, MSI GS65 ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 serta pilihan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 atau GTX 1070 sesuai dengan varian yang kamu pilih. Performa yang dimiliki terbilang sudah sangat mumpuni untuk bermain game keluaran terbaru dengan lancar walaupun desainnya tipis.

Agar para gamer semakin puas, MSI juga menyematkan layar dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 7ms dengan bezel hanya 4,9 mm saja. Di samping itu juga ada MSI Cooler Boost Trinity sebagai solusi pendingin utama sehingga laptop dapat tetap nyaman Jika digunakan secara intens dalam jangka waktu lama.

Laptop gaming yang digadang punya daya tahan baterai hingga 8 jam ini nantinya bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp31.999.000.

MSI GE63 Raider RGB Edition

MSI GE63 Raider RGB Edition

Belum cocok rasanya kalau kamu mendapatkan gelar PC Master Race kalau belum menggunakan produk yang dilengkapi lampu RGB. Nah, MSI GE63 Raider RGB Edition ini akan memberikan sebuah fitur bernama Mystic Light dengan lampu RGB yang mencakupi seluruh bagian.

Lampu RGB tersebut akan terbagi menjadi 24 zona dengan lebih dari 16,8 juta warna RGB yang bisa dipilih maupun dikombinasikan. Selain RGB yang ada di bodi laptop, tentunya ada juga RGB di keyboard yang setiap key dapat dikustomisasi secara terpisah. Ini akan memberikan efek yang sangat unik dan pastinya menarik perhatian disbanding laptop gaming lainnya.

Soal spesifikasi, MSI juga tidak main-main dengan memberikan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Menariknya GE63 dilengkapi solusi pendingin bernama MSI Cooler Boost 5 yang punya tujuh heat pipes dan dual fans agar suhu tetapi stabil.

Tertarik? MSI GE63 Raider RGB Edition akan dibandrol mulai dari Rp24.999.000 dan sudah bisa di pre-order melalui beberapa partner ritel dan e-commerce MSI. Kalau kamu melakukan pre-order sebelum 20 April 2018, maka kamu juga berhak untuk mendapatkan bonus MSI Gaming Headset secara gratis.

MSI GT75 Titan

MSI GT75 Titan

Laptop raksasa satu ini digadang sebagai laptop gaming pertama di dunia yang menghadirkan prosesor Intel Core i9 overclocked. Performa yang dihadirkan pastinya jauh melewati seri i7 generasi sebelumnya bahkan hingga 70% dan sangat cocok buat kamu yang ingin melakukan multitasking saat bermain game seperti streaming atau lainnya.

MSI GT75 Titan juga dilengkapi dengan berbagai fitur gaming andalan seperti rapid mechanical RGB keyboard untuk memberikan feedback dan respon optimal, Killer Ethernet 10Gbps untuk koneksi tinggi. Tidak ketinggalan solusi pendingin MSI Cooler Boost Titan untuk suhu berada pada kondisi yang baik.

Kalau kamu tertarik, MSI GT75 Titan sudah bisa kamu pre-order dengan harga mulai dari Rp42.999.000 dan Jika kamu melakukan pre-order sebelum tanggal 20 April 2018 maka kamu berhak mendapatkan kesempatan bonus ST Racing Gaming Chair dengan nickname kustom.

MSI GP63 Leopard

MSI GP63 Leopard

Kalau kamu menginginkan laptop gaming konvensional karena memang sudah nyaman dengan seri sebelumnya, maka MSI GP63 Leopard mungkin bisa menjadi pilihan. Laptop satu ini mendapatkan peningkatan dari segi prosesor dengan menggunakan Intel Core generasi ke-8 serta kartu grafis NVIDIA GTX.

Tidak ketinggalan layar dengan dukungan refresh rate 120 Hz agar terlihat mulus dan response time 3 ms. Sama seperti seri GE63, laptop ini dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan tujuh buah heat pipues dan 31 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara.

Kalau kamu menginginkan laptop satu ini, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp15.999.000 sesuai dengan varian yang diinginkan.

MSI GL63

MSI GL63

MSI GL63 merupakan seri laptop paling bawah dari seluruh yang diluncurkan pada ajang ini dengan memberikan dua model yakni yang menggunakan Intel Core i7 dan i5. Fitur gaming andalan MSI seperti Dragon Center maupun Gaming Mode tentu hadir pada laptop satu ini sehingga pengalaman gaming kamu tetap lebih nikmat.

Soal harga, MSI GL63 akan dibandrol mulai dari Rp10.999.000 yang tergolong kelas entry-level untuk sebuah laptop gaming. Buat kamu yang baru ingin mencoba produk gaming, maka laptop ini akan sangat cocok untuk memberikan pengalaman pertama yang memukau.

Leave a Comment