Smartphone

7 Kelebihan Razer Phone 2 yang Menarik

Razer Phone 2 Header

Gadgetren – Razer merupakan salah satu perusahaan perangkat gaming yang sangat terkenal di dunia, mulai dari mouse, headset, keyboard, perangkat komputer, aksesoris, hingga laptop. Bahkan Razer pun telah merambah ke dunia smartphone dengan meluncurkan Razer Phone.

Mengikuti jejak kesuksesan dari Razer Phone, akhirnya perusahaan perangkat gaming ini pun meluncurkan smartphone terbaru yang bernama Razer Phone 2. Selain terjadi peningkatan performa, Razer pun telah mengembangkan kameranya menjadi lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kelebihan dari Razer Phone 2 maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini

Kelebihan Razer Phone 2

Layar IGZO 120 Hz

Sebagai smartphone gaming, Razer Phone 2 ini memiliki layar 5,7 inci berteknologi IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel) dan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz sehingga memanjakan mata penggunanya ketika bermain game.

Spesifikasi hardware kencang

Razer Phone 2 telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core yang bertenaga berkat teknologi proses 10nm yang efisien. Untuk melengkapi chipset tersebut, RAM 8 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB telah hadir di dalamnya.

Dua kamera

Berbeda dengan generasi pertama, Razer telah menyematkan dua kamera pada Razer Phone 2 dengan kombinasi 12 MP berlensa wide-angle + 12 MP berlensa telephoto, Dual-Pixel Autofocus, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Tahan Air

Kali ini Razer telah menghadirkan sertifikat IP67 pada Razer Phone 2 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap debu dan airt tawar hingga kedalaman 1 meter dengan waktu maksimal yang mencapai 30 menit.

Fingerprint

Smartphone andalan dari Razer ini memiliki sensor fingerprint yang terdapat di bagian sampingnya sehingga cukup memudahkan penggunanya dalam menyematkan sidik jari karena mudah untuk dijangkau.

Face Unlock

Apabila penggunanya bosan membuka kunci smartphone menggunakan sidik jari maka dapat mencoba menggunakan Face Unlock dengan hanya menghadapkan wajah pada bagian depan smartphone.

Baterai besar

Baterai berkapasitas 4000 mAh telah dipercaya menjadi sumber energi dari Razer Phone 2 yang diklaim oleh pihak Razer mampu bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal.

Tinggalkan Komentar