Berita

ASUS Rilis Zenfone 5Z dengan RAM 8 GB & Storage 256 GB di Indonesia. Berapa Harganya?

ASUS Zenfone 5z Indonesia Header

Setelah sukses dengan Zenfone 5Z versi RAM 6 GB + storage internal 128 GB, kini ASUS mengumumkan kehadiran resmi dari ASUS Zenfone 5Z versi RAM 8 GB + storage internal 256 GB di Indonesia.

Dengan lebih besarnya RAM dan storage internal dibandingkan sebelumnya maka akan membuat performa Zenfone 5Z terbaru ini lebih kencang. Apalagi chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core yang tertanam di dalamnya memiliki performa tinggi berkta teknologi proses 10nm yang efisien.

Selain itu, ASUS juga telah menyematkan fitur AI Boost yang bisa diaktifkan secara manual ketika penggunanya sedang membutuhkan tambahan performa ketika bermain game berat atau aplikasi banyak sekalipun.

ASUS ZenFone 5Z - Back

Nantinya ASUS Zenfone 5Z ini akan mulai dijual pada tanggal 13 Oktober 2018 dengan harga resmi Rp 7.799.000 yang serentak di toko online dan offline mitra ASUS. Sementara itu, Gadgeter pun dapat membelinya melalui official sore ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.

Sementara itu, ASUS Zenfone 5Z juga akan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di Bekasi Cyber Park, ITC Cempaka Mas, dan ITC Roxy Mas. Tak hanya itu, 15 toko Erafone yang menjadi mitra distribusi ASUS pun telah bersiap menjual smartphone flagship ini yang terdiri dari :

KotaLokasi
BandungMegastore Bandung Electronic Center
BandungErafone Bandung Electronic Center
SurabayaMegastore Galaxy Mall
JabodetabekMegastore Margo City Depok
JabodetabekMegastore Bintaro X-Change
JabodetabekErafone Mal Ambassador
JabodetabekErafone Kota Kasablanka
JabodetabekMegastore Suprmal Karawaci
JabodetabekErafone Central Park
JabodetabekMegastore ITC Roxy Mas
JabodetabekErafone Mall Citragran Cibubur
JabodetabekErafone Mall Puri Indah
JabodetabekErafone Summarecon Mall Bekasi
JabodetabekErafone Gandaria City
JabodetabekMegastore Mall Kelapa Gading 1
JabodetabekMegastore Summarecon Mall Serpong
JabodetabekErafone Mall Grand Indonesia
MedanMegastore Plaza Medan Fair
PalembangMegastore Palembang Square
SoloMegastore Gatot Subroto Solo

Bahkan pihak ASUS berencana untuk menyelenggarakan acara talkshow bersama Brand Ambassador smartphone ASUS, Tatjana Saphira, agar dapat memeriahkan kehadiran Zenfone 5Z di Indonesia oada pukul 15.30 WIB tanggal 13 Oktober 2018 di Erafone Bintaro Exchange.

Selain dapat mengetahui pengalaman Tatjana Sahphira dalam menggunakan Zenfone 5Z, pengunjung yang hadir dalam acara talkshow nanti akan berkesempatan mengikuti kompetisi foto sehingga memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah dari ASUS dan Erafone.

Selain performanya yang bertenaga, ASUS Zenfone 5Z juga telah dilengkapi dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi 12 MP + 8 MP, 4-axis OS, PDAF, dan dual-tone LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat dan rapi.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan lensa wide-angle sehingga dapat membuat foto selfie atau wefie dengan area yang luas. Untuk keamanannya, pihak ASUS pun telah menghadirkan sensor fingerprint dan Face Unlock untuk mempercepat akses pembukaan kunci smartphone.

Leave a Comment