Berita

Pre-order ASUS Zenfone 5Z Snapdragon 845 di Indonesia Segera Dimulai. Inilah Harganya

ASUS Zenfone 5z Indonesia Header

Beberapa bulan lalu ASUS secara resmi mengumumkan bahwa smartphone flagship yang bernama Zenfone 5Z akan dijual resmi di Indonesia. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware tinggi, namun harganya terjangkau.

Sekilas, Zenfone 5Z ini memiliki spesifikasi hardware dengan kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core, RAM 6 GB, dan storage internal dengan kapasitas 128 GB. Dengan kombinasi ini dapat membuat smartphone memiliki performa yang sangat tinggi.

Bahkan dengan hadirnya fitur AI Boost, ASUS Zenfone 5Z pun berhasil mendapatkan skor AnTuTu Benchmark yang sangat tinggi. Desain dari smartphone ini pun cukup menarik karena bagian belakangnya dilapisi oleh kaca sehingga terkesan mewah ketika digenggam.

Sementara layarnya memiliki lebar 6,2 inci yang beresolusi Full HD+ (2346 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspeki rasio 18,7:9 yang memenuhi bagian depannya. Bahkan poni telah hadir di bagian atasnya yang berfungsi untuk menyimpan sensor, lubang suara, dan kamera depan.

Dengan spesifikasi hardware dan desain ini, bisa dibilang Zenfone 5Z ini merupakan salah satu smartphone flagship yang menarik. Apalagi harga yang ditawarkan pada smartphone ini bisa dibilang lebih murah dibandingkan Samsung, LG, maupun OnePlus.

Berdasarkan informasi yang beredar mengatakan bahwa pihak ASUS sudah menggandeng sejumlah e-commerce besar di Indonesia untuk menjual ASUS Zenfone 5Z versi RAM 6 GB + storage internal 128 GB dengan warna Midnight Blue.

Nantinya pre-order smartphone ini akan dimulai dari tanggal 27 Agustus sampai 2 September 2018. Bahkan bagi yang telah memesannya secara pre-order akan langsung mendapatkan unitnya mulai tanggal 9 September 2018.

Sekilas, beberapa toko online yang bermitra dengan ASUS dalam memasarkan Zenfone 5Z terdiri dari Blibli.com, Lazada Indonesia, JD.id, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia, dan Erafone.com.

Menariknya harga resmi dari ASUS Zenfone 5Z ini hanya mencapai Rp 6.699.000 di toko-toko tersebut. Selain itu, Gadgeter juga bisa mendapatkan smartphone flagship ini di beberapa gerai Erafone yang tersedia di beberapa titik ini :

KotaLokasi
BandungMegastore Bandung Electronic Center
BandungErafone Bandung Electronic Center
JabodetabekMegastore Galaxy Mall
JabodetabekMegastore Margo City Depok
JabodetabekMegastore Bintaro X-Change
JabodetabekErafone Mal Ambassador
JabodetabekErafone Kota Kasablanka
JabodetabekMegastore Supermal Karawaci
JabodetabekErafone Central Park
JabodetabekMegastore ITC Roxy Mas
JabodetabekErafone Mall Citragran Cibubur
JabodetabekErafone Mall Puri Indah
JabodetabekErafone Summarecon Mall Bekasi
JabodetabekErafone Gandaria City
JabodetabekMegastore Mall Kelapa Gading 1
JabodetabekMegastore Summarecon Mal Serpong
MedanMegastore Plaza Medan Fair
PalembangMegastore Palembang Square
SoloMegastore Gatot Subroto Solo

Tinggalkan Komentar