Game

Hero Baru Bernama Hanzo Bakal Hadir di Mobile Legends. Ini 7 Skill-nya!

Hanzo Mobile Legends MOBA Header

Gadgetren – Meskipun telah memiliki banyak hero di dalam permainan Mobile Legends, Moonton masih selalu mengambangkan hero-hero baru agarĀ  permainan tersebut tidak membosankan.

Dan yang terbaru, pengembang dari game yang cukup populer di Indonesia ini tengah mengembangkan hero baru, yang dalam beberapa bocoran disebut akan mengusung role ninja dan akan bernama Hanzo – Akuma Ninja.

Tampilan dari Hanzo di permainan Mobile Legends ini pun telah masuk ke dalam tahap survei yang dilakukan oleh pihak Moonton beberapa waktu lalu, di mana digambarkan sebagai ninja yang berwujud setengah monster.

Bentuknya mirip seperti Martis Mobile Legends saat berubah menjadi monster, namun ada beberapa perbedaan, termasuk senjata yang digunakan. Dalam hal ini, Hanzo di Mobile Legends memiliki senjata semacam sabit yang berbentuk kepala monster, yang disebut Demon Blood.

Berdasarkan bocoran yang disampaikan oleh BluePanda melalui channel YouTube miliknya, hero ini bakal dirilis dengan satu skill pasif dan enam skill aktif yang bisa digunakan secara bergantian seperti Lapu-lapu atau Selena.

Skill Hanzo Mobile Legends

Hanzo Mobile Legends

Skill Pasif – Ane no Habakiri

Blood Demon akan menghisap setiap unit yang tereliminasi di dekatnya dan mengubahnya menjadi energi sebesar 2 poin Demon Blood dari unit non hero (monster dan minion) atau 10 poin Demon Blood dari hero.

Skill 1 – Demon Feast

Dalam satu periode waktu, Hanzo dapat melahap satu unit musuh yang menjadi target dan mencernanya. Dengan melakukan hal ini, Hanzo akan meregenerasi 24 poin energi Demon Blood.

Namun sayangnya, skill ini hanya bisa digunakan untuk menghadapi unit-unit non-hero, dengan damage tambahan sebesar 700 poin saat digunakan untuk menghadapi Lord dan Turtle, dan akan aktif setelah lima kali serangan dasar.

Namun berbeda saat berubah menjadi Supreme Demon Ninja, skill ini pun akan memiliki kemampuan tambahan, di mana akan memberikan physical damage sebesar 400 (+ 26% dari HP target) poin ke hero sekaligus menambah 24 poin energi Demon Blood.

Skill 2 – Soul Reap

Hanzo akan membuka portal jiwanya, yang secara langsung akan memberikan physical damage sebesar 100 (+65) poin dan secara bertahap akan memberikan physical damage sebesar 50 (+32) poin setiap 0,5 detik selama 4,5 detik.

Setiap damage yang dihasilkan akan diserap sebagai energi Demon Blood. Menariknya, portal ini akan dipertahankan saat Hanzo berada di tengah-tengahnya, namun tentu saja akan menggunakan energi Demon Blood.

Saat dalam kondisi Supreme Demon Ninja, skill ini akan berubah menjadi Omen Fissure, di mana Hanzo akan melompat ke depan dan menghasilkan physical damage sebesar 210 (+240) poin sekaligus memperlambat 1,5 detik musuh dan menambah 1 stack Demon Feast.

Skill 3 – Pinnacle Ninja

Skill ini akan mengubah Hanzo menjadi Supreme Demon Ninja dan membuatnya melakukan dash ke depan. Dalam kondisi ini, kecepatan dan physical damage Hanzo akan meningkatkan masing-masing sebesar 30%.

Selain itu, saat Supreme Demon Ninja terbunuh, Hanzo akan kembali ke tempat Demon Blood. Namun jika Demon Blood-nya yang terbunuh, maka Hanzo pun akan ikut mati bersamanya.

Skill ini pun akan mengonsumsi energi Demon Blood secara bertahap, dan saat digunakan akan mempercepat Demon Blood dan mengembalikannya ke Hanzo saat telah selesai melakukan buff.

Saat berada di kondisi Supreme Demon Ninja, Hanzo secara langsung akan kembali ke lokasi Demon Blood saat menggunakan skill ini dan akan menyerapnya untuk mengembalikan HP sesuai dengan HP yang dimiliki Demon Blood.

Namun sayangnya, sampai dengan saat ini, belum ada kabar pasti yang menyebutkan kapan hero ini akan dirilis secara resmi. Tapi yang pasti, hero ini akan hadir dulu di advanced server sehingga kamu dapat mencobanya terlebih dulu di sana.

Leave a Comment