Game

Faramis – Hero Baru mobile Legends Dengan Kemampuan Menghidupkan Hero Satu Tim Kembali

Faramis Mobile Legends Header[Ilustrasi dari Youtube]

Gadgetren – Lagi-lagi, Moonton bakal meluncurkan satu hero baru untuk memanjakan para pemain Mobile Legends. Setelah Badang, Hero baru bernama Faramis siap untuk meramaikan the Land of Dawn.

Hero baru Mobile Legends yang punya julukan The Alchemist ini merupakan hero unik karena bakal menjadi hero dengan role ganda mage sekaligus support kedua setelah Nana, yang memiliki speciality Initiator dan Crowd Control.

Dan menariknya, tidak seperti kebanyakan hero mage Mobile Legends lainnya, hero mage satu ini memiliki statistik durability tinggi alias tidak akan gampang mati, di sisi lain ability effect-nya yang tinggi.

Hero mage yang condong ke support ini memiliki difficulty atau tingkat kesulitan tinggi tetapi menawarkan skill set yang cukup berguna, terutama untuk tim fight atau pertarungan tim.

Secara lebih rinci, hero Faramis Mobile Legends ini memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill aktifnya adalah Shadow Stampede, Ghost Bursters, dan Cult Altar. Sementara skill pasifnya adalah Vicious Retrieval.

Vicious Retrieval (Skill Pasif)

Skill pasif inilah yang membuat Faramis memiliki durability tinggi. Dengan skill pasifnya ini, Faramis dapat memulihkan HP sebesar 80 poin (+ 40% dari total Magic Power) ketika terdapat unit-unit yang mati di dekatnya.

Selain itu, Faramis juga akan menghembuskan energi ganas ke unit terdekat, setelah menyerap jiwa-jiwa dari unit yang mati tersebut, yang akan memberikan serangan Magic Damage 150 poin (+ 100% Total Magic Power).

Shadow Stampede (Skill Aktif 1)

Dengan mengaktifkan skill pertama ini, Faramis akan masuk ke mode bayangan. Dalam mode ini, movement speed meningkat sebesar 70% disertai dengan peningkatan magical dan physical defense sebesar 40 poin selama 30 detik.

Jika bersentuhan dengan lawan dalam mode ini, Faramis akan memberikan Mark of Shadow dan serangan magical sebesar 325 poin (+ 60 % Total Magic Power) ke hero tersebut.

Dan ketika mode bayangan selesai, hero yang mendapatkan Mark of Shadow akan tertarik ke Faramis dan akan menerima serangan magical sebesar 325 poin (+ 60 % Total Magic Power).

Ghost Bursters (Skill Aktif 2)

Ghost Bursters akan memicu ledakan Burst of Evil Spirit yang dikumpulkan dari Physical Energy yang berada di atmosfer. Ledakan ini akan menimbulkan Magic Damage sebesar 330 poin (+ 120% Total Magic Power).

Setelah meledak, Burst of Evil Spirit akan terbagi hingga tiga kali dan akan memberikan magical damage kepada hero lawan dan satu kali kepada minion sebesar 275 poin (+ 100 Total Magic Power).

Cult Altar (Skill Aktif 3 atau Skill Ultimate)

Dengan skill ultimate ini, Faramis akan memanggil Altar yang bisa digunakan untuk menghidupkan sementara hero satu tim yang mati di dalamnya selama 10 detik. Hero yang hidup kembali untuk sementara tersebut bakal mendapatkan 80% HP dan 100% Attack.

Faramis Mobile Legends

Sayangnya, belum ada kabar pasti kapan Moonton bakal membawa hero mage sekaligus support kedua ini ke server asli di Mobile Legends. Selain itu, Moonton juga belum menyebutkan berapa banyak BP atau Diamond yang harus dikeluarkan untuk menebus hero ini.

Tinggalkan Komentar