Berita

Ikuti Tren! Huawei Maimang 7 Siap Bawa 4 Kamera dan RAM 6 GB

Huawei Maimang 7 Leak Header

Kini Huawei berhasil menjadi perusahaan smartphone nomor dua di dunia yang mengalahkan Apple dan Xiaomi. Hal ini disebabkan karena smartphone buatan Huawei memiliki build quality tinggi dan fitur yang menarik.

Menariknya, baru-baru ini Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Maimang 7. Acara peluncuran smartphone ini akan diselenggarakan pada tanggal 12 September 2018 di Guangzhou, Tiongkok.

Menurut informasi yang beredar, Maimang 7 ini akan memiliki spesifikasi hardware kelas menengah dengan desain yang mirip seri Huawei Mate 10. Dikabarkan juga sub-brand Huawei yang bernama Honor akan meluncurkan smartphone lainnya dalam beberapa minggu ke depan yang terdiri dari Honor 8X dan Honor 8X Max.

Selanjutnya, dapur pacu dari Maimang 7 akan dipercayakan pada chipset Kirin 710 Octa-core yang memiliki performa bertenaga berkat teknologi proses 12nm. Bahkan hal ini sudah dibuktikan oleh Huawei Nova 3i dengan performanya yang melebih Snapdragon 660 Octa-core.

Berkat Kirin 710 ini, Huawei Maimang 7 akan didukung fitur GPU Turbo yang memungkinkan peningkatan performa GPU sebear 60% ketika bermain game, namun dengan penurunan konsumsi daya baterai sebanyak 30 persen.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal 64 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 108 piksel), dan beraspek rasio 12,5:9 yang memenuhi bagian depannya.

Tentu saja poni atau notch akan hadir pada smartphone ini karena mengikuti tren kekinian. Baterai berkapasitas 3650 mAh dengan dukungan fast charging pun akan dipercayakan menjadi sumber energi kehidupannya.

Soal urusan fotografi, perangkat yang satu ini telah dibekali dengan 4 kamera sekaligus yang terdiri dari dua kamera belakang dan dua kamera depan. Pada dua kamera belakang memiliki kombinasi 24 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan dan rapi.

Sementara dua kamera depannya memiliki resolusi 20 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie berefek bokeh. Sayangnya mengenai bocoran untuk harga dan ketersediaannya sendiri belum terungkap untuk itu kita harus menunggu berita selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment