ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Keren! Huawei Maimang 6 Hadir dengan 4 Kamera Sekaligus dan RAM 4 GB

Huawei merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang tidak berhenti dalam berinovasi terhadap smartphone.

Menariknya, baru-baru ini Huawei baru saja meluncurkan smartphone unik terbarunya yang bernama Maimang 6. Perangkat ini telah dibekali dengan layar penuh 5,9 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), memiliki aspect ratio 18:9, dan dilindungi kaca lengkung 2.5D.

Selain layar penuh, Huawei Maimang 6 memiliki fitur andalan 4 kamera sekaligus yang terdiri dari dual-camera depan dan dual-camera belakang sekaligus. Dual-camera belakang sendiri memiliki kombinasi 16 MP + 2 MP dengan dual-tone LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan cepat dan instan.

Sementara dual-camera depannya memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP dengan soft LED Flash yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan baik. Bahkan menghasilkan foto selfie bokeh.

Dari sektor hardware, Huawei Maimang 6 telah dibekali dengan prosesor kelas menengah Kirin 659, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sebagai smartphone masa kini, Huawei Maimang 6 telah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3340 mAh, Bluetooth 4.2, WiFi, dan EMUI 5.1 Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya.

Smartphone yang satu ini memiliki desain unibody berbahan logam yang memiliki 3 pilihan warna, yakni Aurora Blue, Obsidian Black, dan Streamer Gold. Untuk harganya sendiri mencapai 2.399 Yuan atau sekitar Rp 4,84 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar