Tips dan Trik

Cara Redeem Code Free Fire Untuk Ditukarkan Hadiah

Cara Redeem Code Free Fire Header

Gadgetren – Kini game mobile bergenre survival shooter semakin populer dimainkan oleh banyak penggunakan smartphone berbasis Android maupun iOS, termasuk di Indonesia.

Garena Free Fire merupakan salah satu game mobie survival shooter yang banyak dimainkan di Indonesia. Menariknya, game ini sendiri sudah bergabung dengan jaringan online game Garena sehingga diterbitkan oleh Garena Indonesia secara resmi.

Kita ketahui bersama bahwa Garena Indonesia biasanya akan melakukan service terhadap pemain game yang mereka terbitkan, mulai dari melakukan update arena, karakter, hadiah, hingga event yang sering hadir terhadap periodenya.

Dikabarkan Garena Free Fire telah menjadi game mobile nomor 1 di 22 negara dan Top 5 game mobile di lebih dari 50 negara. Dengan promosi, sistem permainan, dan hadiah yang menarik, membuat game ini banyak diminati di berbagai negara yang salah satunya Indonesia.

Selain itu, biasanya Garena juga suka membagikan code voucher kepada pemainnya yang dapat ditukarkan atau redeem dengan item maupun hal menarik dari game Garena Free Fire ini. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran mengenai cara redeem code Free Fire maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Redeem Code Free Fire

  1. Pertama, Gadgeter dapat masuk ke https://reward.ff.garena.com/id.
  2. Setelah masuk halaman utama Redeem Hadiah Garena Free Fire maka Gadgeter dapat login menggunakan akun Facebook.
  3. Setelah login, Gadgeter dapat langsung memasukkan code Free Fire yang dimiliknya.
  4. Apabila code yang dimasukkan telah dirasa benar maka Gadgeter dapat menekan tombol Konfirmasi untuk menyelesaikannya.
  5. Nantinya hadiah item dari hasil Redeem ini akan muncul di tab Vault yang berada pada Lobby Game Free Fire.
    Biasanya Gold dan Diamond akan ditambahkan secara otomatis.

Redeem Free Fire

Sebagai catatan, hadiah ini dapat di-redeem apabila Gadgeter melakukan login menggunakan akun Facebook atau VK. Namun memang pada halaman awal Garena Free Fire, pemainnya akan disuruh untuk login menggunakan Facebook.

Hal ini cukup wajar karena rata-rata orang Indonesia lebih mengenal jejaring sosial Facebook, dibandingkan dengan VK. Namun apabila Gadgeter memiliki akun VK pun maka dapat melakukan redeem hadiah seperti cara di atas.

Selain itu, apabila Gadgeter bermain Garena Free Fire dengan akun Guest maka hadiah tidak dapat ditukarkan atau redeem. Sebelum menukarkan code Free Fire ini ada baiknya Gadgeter melihat tanggal kadaluarsanya terlebih dahulu karena apabila sudah masuk ke masa itu maka code tidak dapat digunakan sama sekali. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar

3 Komentar