Berita Laptop

Acer Swift 5 Yang Tipis dan Bertenaga Resmi Sudah Dijual Di Indonesia

Acer Swift 5 2018 Header

Gadgetren – Acer kembali memperkenalkan produk terbaru mereka bernama Swift 5 yang diperuntukan bagi para pengguna yang ingin punya perangkan portable bertenaga.

Sebelumnya Acer telah meluncurkan seri Swift 3 terlebih dahulu yang tidak kalah menariknya bersamaan dengan dimulainya promo Acer Day 2018. Nah kini Acer meluncurkan saudaranya, Swift 5, yang sama-sama mengusung desain tipis dan ringan, namun tetap punya performa tinggi untuk digunakan di mana saja.

Dilansir dari CNN Indonesia, Acer Swift 5 digadang memiliki ketebalan 14,9 mm dengan bobot hanya 912 gram saja. Hal ini membuat Swift 5 menjadi salah satu laptop teringan di kelasnya sehingga akan sangat cocok untuk para pengguna yang mengedepankan portabilitas.

Acer Swift 5 2018 Desain

Hal tersebut dikarenakan Acer Swift 5 terbuat dari bahan metal magnesium-lithium yang tidak hanya ringan melainkan juga cukup kokoh. Dengan begitu laptop satu ini dapat bertahan dengan baik dalam berbagai kondisi suhu ekstrim sekalipun. Selain itu laptop ini tetap punya desain ciamik yang sudah menjadi ciri khas lini Swift buatan Acer.

Layarnya mempunyai bentang 14 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan berpanel IPS untuk memberikan warna yang lebih akurat serta dapat dilihat dari berbagai sudut tanpa adanya distorsi warna. Bezelnya hanya setebal 5,87 mm saja sehingga laptop ini punya rasio bodi-layar sebesar 87,6% yang akan memberikan kenyamanan lebih saat digunakan.

Soal spesifikasifikasi, laptop ini tetap menjamin performa yang memuaskan walaupun punya bodi yang tipis. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan 1,8 GHz dan RAM 16GB DDR4. Selain itu juga ada penyimpanan SSD hingga 1TB uuntuk memberikan kinerja yang lebih maksimal khususnya yang berhubungan soal kecepatan data.

Tidak ketinggalan sensor pindai jari yang sudah mendukungan Wndows Hello untuk mempermudah proses login. Seluruh spesifikasi tersebut ditenagai oleh baterai 4670 mAh Li-Polymer yang dikatakan sanggup bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Acer Swift 5 saat ini sudah tersedia di Indonesia dalam varian warna Biru dan Emas dengan harga bandrol Rp19.999.000. Pastinya sebagai ultrabook, Swift 5 patut untuk dilirik bagi yang menginginkan laptop ringan dan tipis, namun tetap bertenaga untuk digunakan keseharian.

Tinggalkan Komentar