Berita Laptop

Swift 3 Acer Day Edition – Laptop Rp 6 Jutaan Dengan Performa dan Desain Mantap

Acer Day 2018 Headers

Gadgetren – Acer kembali mengadakan event Acer Day 2018 unutk memberikan  penawaran-penawaran menarik kepada pelanggannya.

Ajang Acer Day yang kini memasuki tahun kedua ini merupakan bentuk apresiasi pihak Acer terhadap konsumen yang telah mendukung selama ini. Acer menggap konsumen adalah kontributor utama sehingga kepuasan konsumen menjadi nomor satu.

Maka dari itu Acer mengadakan kampanye yang serentak diadakan untuk wilayah Asia-Pasifik ini untuk memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa diikuti oleh pelanggan maupun calon pembeli produk Acer.

Acer memberikan tiga jenis hadiah utama yang bisa didapatkan, yakni liburan ke luar negeri, bonus voucher atau Office 365 selama 1 tahun, hingga tiket konser di luar negeri dengan biaya pesawat dan makan sudah ditanggun oleh Acer.

Event ini berlangsung mulai tanggal 16 Juli hingga 18 September 2018, jadi buruan jangan sampai kamu ketinggalan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi halaman situs resmi Acer Indonesia.

Bersamaan dengan dimulainya ajang ini, Acer juga memperkenalkan jejeran refresh laptop dengan pembaruan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Laptop tersebut merupakan Swift 3 Acer Day Edition, Nitro 5, dan lini gaming Predator Series.

Di antara produk tersebut, tidak dipungkiri lagi kalau Swift 3 Acer Day Edition menjadi yang paling menarik perhatian. Seri Swift dari Acer terkenal akan desainnya yang elegan, ringan, ringkas, dan menawan. Keluarnya model Acer Day Edition membuat Swift 3 menjadi lebih menarik untuk dilirik.

Swift 3 Acer Day Edition Desain

Swift 3 Acer Day Edition nantinya akan tersedia dalam 3 varian yang perbedaan utamanya ada di sisi prosesor, yakni dengan Intel Core i3-7020U, Core i5-8250U, dan Core i7-8550U. Ketiga varian tersebut sama-sama mengusung grafis NVIDIA MX150 2GB, penyimpanan HDD 1TB, dan Windows 10 asli. Untuk RAM, varian Core i7 memiliki kapasitas 8GB sedangkan sisanya hanya 4GB (tersedia 1 slot untuk upgrade).

Laptop satu ini juga sudah mengusung desain slim bezel untuk layarnya sehingga Acer mampu memberikan layar 14 inci dalam bodi yang setara laptop 13 inci. Ditambah bobot yang hanya 1,2 kg membuat Swift 3 Acer Day Edition sebagai laptop produktivitas yang sangat portable.

Berapa harganya? Khusus selama periode Acer Day berlangsung, varian terendah Swift 3 Acer Day Edition dibandrol hanya Rp6.999.000 saja sedangkan varian tertingginya hanya Rp10.899.000.

Swift 3 Acer Day Edition Harga

Selain Swift 3, Acer juga mengumumkan refresh untuk produk Nitro 5 yang kini sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8 untuk memenuhi kebutuhan masa kini. Ditambah lagi Acer juga menawarkan varian baru yang menggunakan Intel Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga Rp 17.899.000.

Tidak ada yang terlalu spesial dari pengumuman Nitro 5 selain pembaruan spesifikasi. Sebelumnya Nitro 5 sudah menjadi produk yang punya value sangat baik, namun dengan adanya penawaran ini membuat Nitro 5 semakin layak untuk dipilih buat kamu yang ingin punya laptop berkinerja tinggi.

Untuk seri Predator, Acer juga memberikan potongan harga selama event Acer Day untuk produk Helios 500 dan Helios 300. Kabarnya nanti juga akan ada Helios limited edition berwarna putih yang dibundle dengan perangkat Acer lainnya.

Melihat harga yang sangat kompetitif tersebut, tidak heran kalau mengatakan kalau Acer ingin kembali merebut pasar laptop gaming Indonesia. Walaupun begitu saat ini Acer dikatakan tengah memipin untuk wilayah di Asia-Pasifik dengan pangsa pasar mencapai 36,6%.

Tinggalkan Komentar