Smartphone

Ada Kah Kekurangan dari Samsung Galaxy Note 9?

Kekurangan Samsung Galaxy Note 9 Header

Gadgetren – Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, kini Samsung Galaxy Note 9 menjadi buah bibir banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bisa dibilang smartphone yang satu ini telah menghadirkan beragam fitur, spesifikasi hardware, dan desain yang bisa dibilang menarik.

Selanjutnya, Samsung Galaxy Note 9 sendiri telah dijual secara pre-order di Indonesia dengan harga Rp 13 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan Rp 18 jutaan untuk varian RAM 8 GB. Menariknya lagi, bagi pembelinya yang melakukan pemesanan pre-order akan mendapatkan cashback Rp 750 ribu dan Smart TV secara gratis.

Tentu saja promo Samsung yang satu ini sangat menggiurkan dibandingkan dengan Galaxy S9 atau Galaxy Note 8 terdahulu yang hanya memberikan aksesoris saja. Bahkan berdasarkan informasi yang beredar mengatakan bahwa pre-order Galaxy Note 9 sudah ditutup karena laku keras.

Meskipun begitu, ternyata Samsung Galaxy Note9 ini masih memiliki kekurangan yang bisa dibilang masih mengganggu. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran mengenai kekurangan Samsung Galaxy Note 9 maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini

Kekurangan Samsung Galaxy Note 9

Kamera depan Tanpa LED Flash

Bisa dibilang kamera depan dari Galaxy Note 9 tidak mengalami pengembangan resolusi dan juga tidak memiliki LED Flash sehingga penggunanya akan mengalami kesulitan dalam mengambil foto selfie atau wefie di ruangan minim cahaya atau redup

Harganya Mahal

Bisa dibilang Samsung Galaxy Note 9 ini memang harganya sangatlah mahal sehingga hanya kalangan tertentu yang bisa membeli smartphone ini. Namun harga ini pun telah sepadan dengan fitur yang dimiliknya.

Dengan kata lain, Galaxy Note 9 ini merupakan smartphone flagship terbaru Samsung memiliki banyak kelebihan dibandingkan kekurangannya. Kita ketahui bersama bahwa perangkat ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Quad HD+, desain Infinity Display, dan beraspek rasio 18,9 : 9 yang memenuhi bagian depannya.

Tentu saja chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau Exynos 9810 yang dibenamkan di dalam produk ini sangat bertenaga karena sama – sama menggunakan teknologi proses 10nm sehingga efisien dalam mengonsumsi daya baterai dan mempunyai performa yang luar biasa.

Bahkan Samsung Galaxy Note 9 juga hadir dengan beberapa varian yang terdiri dari RAM 6 GB + storage internal 128 GB dan RAM 8 GB + storage internal 512 GB. Keduanya sama-sama bisa ditambahkan microSD.

Tinggalkan Komentar