Berita

Xiaomi Mi MIX 2 akan Gunakan Bezel Super Tipis dan Fingerprint Dalam Layar?

Xiaomi MI MIX merupakan smartphone unik yang hadir pada tahun 2016 silam. Produk yang satu ini memiliki keunikan pada layarnya yang memiliki bezel sangat tipis dengan body ratio 93,1%.

Selanjutnya, spesifikasi hardware yang dibawanya pun sangat bertenaga yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Nampaknya Xiaomi dan penggemarnya sangat puas dengan kehadir Mi MIX karena baru saja Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengatakan sedang mengembangkan Mi MIX 2 bersama desainer awal Mi MIX yang bernama Phillippe Starck.

Dikabarkan Mi MIX 2 akan memiliki bezel layar yang lebih tipis dibandingkan Mi MIX dengan memperbesar body ratio layarnya melebihi 93,1%. Selain itu, tombol fisik dalam smartphone terbaru ini.

Menariknya, sensorĀ  fingerprint yang akan digunakan oleh Mi MIX 2 berada di dalam layar karena iPhone 8 akan menggunakan jenis fingerprint yang satu ini setelah Mi MIX 2 diluncurkan. Untuk informasi lebih lanjutnya, mari kita tunggu saja peluncuran resminya di dunia.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment