ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX 2 akan Gunakan Bezel Super Tipis dan Fingerprint Dalam Layar?

Xiaomi MI MIX merupakan smartphone unik yang hadir pada tahun 2016 silam. Produk yang satu ini memiliki keunikan pada layarnya yang memiliki bezel sangat tipis dengan body ratio 93,1%.

Selanjutnya, spesifikasi hardware yang dibawanya pun sangat bertenaga yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Nampaknya Xiaomi dan penggemarnya sangat puas dengan kehadir Mi MIX karena baru saja Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengatakan sedang mengembangkan Mi MIX 2 bersama desainer awal Mi MIX yang bernama Phillippe Starck.

Dikabarkan Mi MIX 2 akan memiliki bezel layar yang lebih tipis dibandingkan Mi MIX dengan memperbesar body ratio layarnya melebihi 93,1%. Selain itu, tombol fisik dalam smartphone terbaru ini.

Menariknya, sensor  fingerprint yang akan digunakan oleh Mi MIX 2 berada di dalam layar karena iPhone 8 akan menggunakan jenis fingerprint yang satu ini setelah Mi MIX 2 diluncurkan. Untuk informasi lebih lanjutnya, mari kita tunggu saja peluncuran resminya di dunia.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar