Tips dan Trik

Dapet Redeem Code Arena of Valor? Tukarkan Dengan Cara Ini!

Cara Menukarkan Redeem Code Arena of Valor Header

Gadgetren – Membawa game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ke perangkat seluler, Garena menghadirkan permainan Arena of Valor.

Arena of Valor merupakan salah satu game MOBA di perangkat seluler yang cukup menyita perhatian banyak pengguna, karena promosi dan event menarik di dalamnya. Bersaing dengan game MOBA sebelah, Garena selalu menawarkan pembaruan dengan berbagai macam tambahan fitur, hero, dan juga skin.

Namun sayangnya, banyak pengguna dari permainan ini kadang harus bingung untuk melakukan penukaran kode yang diperoleh di tampilan baru saat permainan mengalami pembaruan.

Cara Redeem Code di Arena of Valor di versi Terbaru

  1. Setelah mendapatkan Redeem Code, buka aplikasi Arena of Valor.
  2. Setelah muncul di layar utama aplikasi, ketuk ikon kado hadiah yang berada di bagian dasar layar.
  3. Setelah masuk ke menu tersebut, pilih tab Announcements untuk mengakses menu penukaran.
  4. Dalam tab Announcements, buka menu Tukar Kode AoV – Arena of Valor.
  5. Setelah muncul petunjuknya, ketuk tombol Tukar Kode.
  6. Secara otomatis, aplikasi akan membuka laman web penukaran kode hadiah untuk Arena of Valor, masukan Redeem Code yang diperoleh pada kolom Masukan Serial Number.
  7. Pengguna dapat memanfaatkan menu copy-paste untuk mempercepat penulisan kode.
  8. Jika sudah selesai, pilih tombol TUKAR KODE.

Cara Menukarkan Redeem Code Arena of Valor

Redeem Code Arena of Valor dapat ditukar melalui menu Hadiah di aplikasinya. Jika masih bingung untuk melakukannya, pengguna dapat mengikuti beberapa langkah cara menukarkan Redeem Code di permainan Arena of Valor tersebut.

Redeem Code Arena of Valor dapat diperoleh dari berbagai macam hal, termasuk di dalamnya event khusus, pembagian kode di FB resmi Arena of Valor, maupun dari berbagai hal lain di luar permainan, seperti dengan menukarkan poin BonsTri.

Sama seperti menukarkan token dengan item menarik seperti pulsa pada event khusus, pengguna dapat menukarkan Redeem Code melalui aplikasi Arena of Valor secara langsung. Pengguna tidak perlu menukarkan melalui layanan web atau menggunakan aplikasi lain.

 

Nah, jika sudah, pengguna akan memperoleh hadiah khusus dari Redeem Code. Setiap Redeem Code biasanya memiliki hadiah yang berbeda-beda. Oiya, pengguna juga perlu sedikit bersabar, karena biasanya proses penukaran membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Selain itu tentu kamu juga bisa melakukan top up untuk membeli segala skin premium maupun hal lainnya dalam permainan Arena of Valor.

Tinggalkan Komentar