ASUS TUF Gaming FX507
Game

Hero Baru Claude Mobile Legends, si Raja Pencuri yang Cerdik

Claude Mobile Legends Header

Gadgetren – Popularitas Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan jumlah pemain yang sangat banyak.

Agar bisa tetap menarik perhatian pemain, tentunya pihak Moonton terus melakukan update terhadap Mobile Legends. Salah satu hal tersebut merupakan ditambahkan Hero baru yang bisa dimainkan sehingga pengguna bisa mendapatkan sensasi permainan baru.

Saat ini ada Hero baru Mobile Legends bernama Claude yang tengah menyita perhatian. Hero satu ini memiliki role sebagai Marksman dengan tipe Reap.Burst Damage. Calude yang punya julukan Partner in Crime ini pastinya akan menjadi tambahan baru yang harus diperhatikan. Seperti apa kemampuannya? Berikut penjelasan singkat mengenai Hero Claude di Mobile Legends.

Skill

Claude Mobile Legends Skill

Battle Side-by-side (Pasif): Dexter akan membantu Claude dengan memberikan tambahan 20% bonus damage ke musuh yang terkenal serangan basic dari Claude.

Open Fire (Aktif 1): Calude dan Dexter mengeluarkan serangan beruntun yang memberikan damage secara terus menerus ke musuh yang ada di sekitar selama 3 detik. Setiap serangan akan memberikan 80 Physical Damage yang juga akan memicu skill pasif. Selain itu Claude juga akan mendapatkan 20 Shield, bonus attack speed, dan bonus 400% serangan ke minion.

Battel Mirror Image (Aktif 2): Claude akan menggunakan sebuah alat yang menghasilkan karakter bayangan. Bayangan yang bertahan selama 5 detik tersebut akan menyerang musuh sebesar basic damage. Mengaktifkan skill sekali lagi akan memindahkan Claude ke tempat si bayangan.

Art of Thievery (Ultimate): Claude akan mencari 25% movement speed dan 12% attack speed dari musuh sambil memberikan 185 Physical Damage. Peningkatan ini bertahan selama 6 detik tergantung  jumlah musuh yang terkena. Kalau Hero musuh yang terkena maka efek yang didapatkan menjadi dua kali lipat.

Kalau kamu ingin melihat langsung bagaimana Claude beraksi, kamu bisa menyaksikan video di bawah ini.



Cerita Latar

Dalam sebuah kedai, nama Claude sudah tidak asing lagi diketahui oleh para pengunjung berkat salah satu legenda paling terkenal di Land of Dawn. Rumor mengatakan kalau si anak remaja ini mempunyai bakat istimewa untuk mencuri. Claude sendiri menganggap mencuri sebagai suatu seni dibandingkan tindakan kriminal.

Tidak jarang Claude memberikan peringatan terlebih dahulu kepada para korbannya sebelum melakukan aksi pencurian. Anehnya, Claude selalu saja berhasil sekuat apapun keamanan yang telah diberikan baik itu harta seorang raja hingga melalui sebuah benteng yang berisikan pasukan mayat. Tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang dia inginkan.

Informasi mengatakan kalau Claude sang Thief King muda ditemani oleh seorang partner misterius. Tidak ada yang tahu secara pasti siapa partner dari Calude ini, apakah dia seorang wanita cantic atau saudara kembarnya. Satu yang pasti, semua yakin kalau temannya tersebut memiliki kemampuan sihir.

Kabar terbarunya, Claude tengah mengincar temuan Dr. Rooney yang dikatakan telah menciptakan alat yang memungkinkan penggunanya berpindah tempat dengan sekejap dan memberikan bayangan yang sangat mirip. Tidak lama setelah masuk kota, Claude langsung ditangkap oleh Bruno, Kapten Penjaga Kota, yang telah memantaunya dari awal.

Saat semua orang sudah mengira ini akhir dari Claude, namun ternyata dia dapat kabur setelah dibantu oleh teman misteriusnya. Tidak hanya itu, temuan Dr. Rooney pun turut lenyap dibawa lari. Saat tengah menikmati kemenangan tersebut, Claude menyadari kalau alat tersebut tertempel sebuah nota yang bertuliskan “Semoga kamu menggunakan alat ini sebaiknya. Kalau menemukan hal yang dapat ditingkatkan, maka kabari aku. –Rooney”

Tanggal Rilis Claude

Claude Mobile Legends Potrait

Belum diketahui secara pasti kapan Claude akan bisa dimainkan secara publik di Mobile Legends Bang Bang. Namun kalau kamu sudah tidak sabar, maka kamu dapat mencoba hero satu ini di Advance Server karena sudah tersedia untuk dibeli seharga 599 Diamond atau 32000 BP.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar