Berita

OPPO Find X Varian Tertinggi yang Dirilis di Indonesia. Sehebat Apa Spesifikasinya?

OPPO Find X Header fix

Hari ini OPPO Indonesia kembali mengumumkan informasi terbaru mengenai smartphone flagship revolusioner yang akan hadir di tanah air, yakni OPPO Find X.

OPPO Indonesia mengatakan bahwa Find X yanga akan hadir di Indonesia hanya versi tertinggi, dimana memiliki konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core, RAM 8 GB, dan storage internal 256 GB.

Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone berjalan dengan super lancar ketika penggunanya memainkan game atau menjalankan aplikasi berat sekalipun. Menariknya lagi, OPPO Indonesia belum memutuskan apakah pengisian ulangnya akan menggunakan teknologi VOOC Flash Charge atau SuperVOOC.

Tentunya masyarakat Indonesia sangat mengharapkan agar OPPO Indonesia dapat membawa OPPO Find X dengan teknologi SuperVOOC karena memungkinkan pengisian daya ulang baterai hanya 35 menit dari kondisi 0% mencapai 100%.

Bahkan Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia pun mengatakan bahwa Find X yang hadir di Indonesia akan memiliki harga yang lebih murah Rp 2 juta – Rp 3 juta dibandingkan dengan Paris, Perancis. Kita ketahui bersama bahwa pajak di negara Eropa tersebut memang sangat tinggi sehingga wajar harganya mahal.

Nantinya OPPO Find X juga dapat dipesan secara setelah diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2018. Smartphone ini pun akan hadir dengan dua warna utama yang terdiri dari Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Bisa dibilang bodi yang dimiliki OPPO Find X ini menarik karena kamera depan maupun belakangnya sama sekali tidak terlihat karena tersembunyi di bagian dalam, dimana nantinya akan muncul ke atas apabila penggunanya melakukan kegiatan foto menggunakan OPPO Find X.

Soal urusan fotografinya, Find X sendiri dibekali dengan dua kamera belakang beresolusi 16 MP + 20 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan rapi. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 25 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus,

Menariknya, jarak peluncurkan smartphone flagship Find X pun berkisar 4 tahun dibandingkan dengan Find 7 yang hadir pada tahn 2014. Bisa dibilang sebagian orang di berbagai negara sangat merindukan smartphone OPPO yang benar-benar memiliki spesifikasi hardware kelas atas. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadiran OPPO Find X di Indonesia yang akan diperkenalkan dua hari lagi.

Tinggalkan Komentar