Tips dan Trik

Cara Repost Story Instagram Agar Muncul di Akun Kamu

Cara Repost Story Instagram Header

Gadgetren – Kini Instagram menjadi salah satu jejaring sosial foto yang memiliki fitur lengkap. Kita ketahui bersama, awalnya Instagram mengizinkan penggunanya untuk dapat mengunggah foto dengan filter-filter menarik.

Seiring berjalannya waktu, Instagram yang kini sudah menjadi bagian Facebook telah memiliki beragam fitur menarik, mulai dari multiple photo untuk memasukkan banyak foto, video, Instagram Story untuk bercerita hingga 1 menit dalam bentuk video atau foto, hingga Video Call antar penggunanya.

Menariknya lagi, kini Instagram telah merilis fitur yang bernama repost Instagram story atau lebih dikenal dengan nama InstaStory sehingga memungkinkan penggunanya dapat menaruh story milik teman atau pengguna lainnya di story miliknya sendiri.

Aplikasi Instagram milik Gadgeter harus sudah paling terbaru atau update untuk bisa menikmati fitur ini. Selain itu, pengguna lain atau teman di Instagram harus melakukan mention kepada nama user milik Gadgeter apabila ingin mencoba fitur Repost Story Instagram ini.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan cara Repost Story Instagram maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Repost Story Instagram

  1. Pertama, Gadgeter harus menerima notifikasi atau pesan di Direct Message Instagram berupa mention dari Story pengguna lain.
  2. Pada bagian atas pesan Story di Direct Message akan terlihat tulisan Mentioned you in a story, Add This to Your Story.
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat menekan tulisan Add This to Your Story.
  4. Kemudian, Story teman atau pengguna lain akan masuk ke menu edit Story milik Gadgeter.
  5. Gadgeter dapat langsung menambahkan stiker, lokasi, mention, maupun tulisan pada Story tersebut.
  6. Apabila telah selesai maka Gadgeter dapat langsung menekan tombol Send to.
  7. Pada halaman Send to, Gadgeter bebas memberikan Story ke siapapun mulai dari akun milik sendiri hingga orang lain.
  8. Nantinya Story pengguna lain akan langsung pada Story milik kita atau istilahnya Repost Story Instagram.

Repost Instagram Story

Bisa dibilang cara ini sangat mudah untuk dilakukan karena tidak perlu melakukan pengaturan yang susah, namun untuk bisa melakukan repost Story ini pastikan teman atau pengguna lain melakukan mention pada akun Gadgeter ya.

Leave a Comment