Berita

Terungkap! Honor Note 10 Mau Pakai Baterai 6000 mAh dan RAM 6 GB

Honor Note 10 Leak Header[Foto dari : Gizmochina]

Honor merupakan sub-brand dari Huawei yang bisa dibilang sukses dalam membuat dan menjual smartphone yang mempunyai harga terjangkau, namun dengan performa yang bertenaga.

Beberapa waktu lalu, Honor secara resmi telah meluncurkan smartphone gaming dengan fitur GPU Turbo yang bernama Honor 10 GT. Selain spesifikasi hardware yang tinggi, fitur GPU Turbo yang hadir dalam smartphone tersebut membuat optimal dalam menjalankan game berat sekalipun.

Selanjutnya, bocoran Honor Note 10 sudah resmi beredar di internet. Perangkat yang satu ini akan memiliki layar 6,9 inci dengan resolusi 2K, berteknologi AMOLED, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan poni atau notch pada bagian atasnya.

Dari sektor hardware, Honor Note 10 akan menggunakan chipset Kirin 970 Octa-core dengan NPU (Neural Processing Unit) yang dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga menjadi lebih pintar dalam melayani penggunanya.

Bahkan Honor juga akan menyematkan teknologi GPU Turbo sehingga memungkinkan perangkat ini dapat menjalankan game berat dengan sangat lancar tanpa kendala sama sekali. Untuk mengimbangi kemampuan chipset buatan Huawei tersebut, Note 10 akan dilengkapi juga dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Sebagai pusat energi kehidupannya, Honor akan menyematkan baterai berkapasitas 6000 mAh dalam smartphone ini yang dapat bertahan seharian penuh. Dukungan teknologi fast charging juga telah hadir pada perangkat ini untuk pengisian daya baterai dengan cepat.

Untuk masalah fotografi, Honor Note 10 akan dilengkapi dengan dua kamera belakag 16 MP, AI, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Sementara itu, dua kamera depannya akan memanjakan pencinta selfie.

Bisa dibilang Honor Note 10 akan menjadi salah satu smartphone tercepat di tahun 2018. Sayangnya harga dan waktu peluncuran resminya belum terungkap sehingga Gadgeter dapat memantau terus informasi lebih lanjutnya di Gadgetren.

Sebagai catatan, biasanya smartphone yang dibuat oleh Honor akan menggunakan teknologi maupun sistem operasi dari Huawei karena memang sub-brand resmi dari Huawei. Selain itu, harga smartphone yang dibuat oleh Honor akan lebih murah dibandingkan Huawei.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment