Berita

Kencang! Honor Note 10 Siap Bawa RAM 8 GB & Baterai 5000 mAh

Honor Note 10 5000 Header[Foto dari: Gizmochina]

Setelah meluncurkan smartphone flagship Hongah bersiapnor 10 di dunia, kini Honor sedang bersiap untuk meluncurkan Note 10. Dikabarkan smartphone ini lahir di dunia pada tanggal 31 Juli 2018.

Baru-baru ini telah muncul poster resmi yang memperlihatkan bahwa Honor Note 10 akan menggunakan baterai 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, kemungkinan besar Note 10 dapat bertahan seharian dalam pemakaian normal.

Nantinya Honor Note 10 akan menggunakan chipset kelas atas Kirin 970 Octa-core yang merupakan buatan Huawei. Chipset yang satu ini memiliki NPU (Neural Processing Unit) untuk mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Berkat chipset Kirin 970 ini Honor Note 10 juga akan bisa menikmati teknologi baru buatan Huawei yang bernama GPU Turbo. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan peningkatan performa GPU sebanyak 60%, namun dengan konsumsi daya baterai yang hemat 30%.

Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna smartphone ini dapat bermain game dengan optimal, namun dengan baterai yang irit. Selain itu, Honor Note 10 juga akan mampu memainkan game 4D dengan UI dan UX yang sangat menarik.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Honor akan menyematkan RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB, 128 GB, atau 512 GB. Dengan kombinasi hardware ini memungkinkan performa Honor Note 10 sangat bertenaga.

Bahkan layarnya sendiri akan mempunyai lebar 6,9 inci dengan resolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel), berteknologi Super AMOLED, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Dengan layar selebar ini akan membuat penggunanya leluasa bermain game maupun menonton video.

Selain performa, Honor juga peduli dengan kamera smartphone ini karena akan menyematkan dua kamera belakang yang memiliki kombinasi 16 MP + 24 MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan bagus dan mampu berefek bokeh (background blur) dengan rapi.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang dapat memanjakan pencinta foto selfie atau wefie. Baik kamera belakang maupun depannya sama-sama telah dibekali dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga hasilnya akan bagus karena ditentukan secara pintar.

Tentu saja Honor Note 10 akan menjadi salah smartphone flagship Honor yang ditujukan untuk bermain game dengan daya tahan baterai lama. Bahkan banyak yang berspekulasi memprediksi bahwa smartphone ini akan dibekali sistem pendingin yang canggih. Meskipun harganya belum terungkap, namun dikabarkan akan mulai tersedia di JD.com pada tanggal 18 Agustus 2018.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar