ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Murah! Meizu Note 8 Resmi Bawa RAM 4 GB dan Baterai 3600 mAh

Meizu Note 8 Header

Setelah meluncurkan smartphone flagship terbarunya Meizu 16, Kini Meizu kembali merilis produk terbarunya yang bernama Note 8. Selain layar berukuran besar, performa yang dibawa perangkat ini bertenaga.

Sekilas, Meizu Note 8 telah dibekali layar 6 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) dan berteknologi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Perangkat yang satu ini sama sekali tidak memiliki poni atau notch di bagian atas layarnya. Sementara sensor fingerprint terdapat pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari.

Bodi belakangnya terlihat kokoh berkat bahan logam yang dibalut dengan warna yang terdiri dari hitam, biru, ungu, dan merah. Sebagai alternatif sensor fingerprint, Meizu Note 8 juga telah dilengkapi dengan fitur Face Unlock.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset 632 Octa-core lengkap dengan GPU Adreno 506 yang bertenaga. Dalam mengimbang kemampuan chipset tersebut , Meizu Note 8 ini telah dibekali dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara baterai berkapasitas 3600 mAh juga dipercaya untuk menjadi sumber energi dari smartphone ini Bahkan fitur Fast Charging pun telah hadir di dalamnya yang memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, Meizu Note 8 telah dilengkapi dengan dua kamera utama yang mempunyai kombinasi kamera primer 12 MP sensor Sony IMX362 aperture f/1.9 + kamera sekunder 5 MP, Dual Pixel AF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan rapi.

Semetnara kamera depannya memiliki kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil bagus. Flyme OS berbasiskan Android Oreo telah hadir langsung di dalam Meizu Note 8.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port jack audio 3,5mm, dan port microUSB. Telah hadir di dalamnya. Untuk harga Meizu Note 8 masih terjangkau hanya mencapai 1300 Yuan atau sekitar Rp 2,8 juta.

Dengan harga dan spesifikasi hardware yang menarik, kira-kira apakah Meizu Note 8 ini akan dilirik oleh banyak orang?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar