Berita

Harga Paket Yellow IM3 Indosat Naik!? Tapi Ada Bonusnya Loh

Paket Yellow IM3 Indosat Naik Header

Gadgetren – IM3 Indosat atau yang juga sering disebut si Kuning tetap menjadi salah satu operator yang punya harga cukup murah.

IM3 Indosat belakangan ini sering kali menawarkan produk yang semakin menarik peminat pelanggannya. Jika sebelumnya ada Freedom Combo yang punya banyak sekali bonus, kini Indosat Ooredoo juga memiliki paket Yellow yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang hanya menginginkan kuota utama saja.

Seperti yang kita ketahui, tidak semua pengguna internet khususnya smartphone ingin menggunakan semua pembagian kuota yang diberikan. Maka dari itu kehadiran paket Yellow IM3 Indosat dengan harga sangat murah merupakan angin segar untuk seluruh penggunanya.

Namun beberapa dari kamu mungkin telah menyadari kalau tarif paket Yellow IM3 naik dibandingkan awal peluncurannya. Kenaikan harga ini sebenarnya bukanlah hal yang buruk jika kamu melihat kelebihan lainnya yang didapatkan jika memilih untuk membayar lebih dari biasanya.

Agar kamu dapat tahu lebih jelas lagi, ini perubahan harga paket Yellow IM3 yang telah mendapatkan kenaikan tarif.

Harga Paket Yellow IM3 Indosat 2018

KuotaBonusHarga
1GB/1 HariRp1.000
1GB/1 HariPULSA SAFERp1.500
1GB/1 HariPULSA SAFE, Perpanjang OtomatisRp1.500
1GB/1 HariPULSA SAFE, Perpanjang Otomatis, Unlimited Telepon dan SMSRp3.000

Dari tabel di atas dapat terlihat kalau kini paket Yellow IM3 juga memberikan sebuah fitur bernama PULSA SAFE, apa itu? PULSA SAFE adalah sebuah fitur keamanan yang menjamin kamu tidak akan dikenakan tarif tambahan ketika pemakaian telah melebihi kuota. Jadi kamu tidak perlu khawatir pulsa tersedot saat sedang asik berinternetan padahal kuota sudah habis.

Selain PULSA SAFE, Indosat juga memberikan fitur perpanjangan otomatis saat kuota habis selama pulsa mencukupi serta bonus Unlimited SMS dan telepon ke sesama pengguna IM3. Tentu untuk bisa menikmati fitur-fitur tersebut kamu harus membayar harga paket Yellow lebih mahal dibandingkan versi standar.

Cara Daftar Paket Yellow

Paket Yellow IM3 Indosat ini merupakan penawaran baru bagi pelanggan yang melakukan aktivasi kartu mulai dari 1 Desember 2017. Setelahnya kamu bisa melakukan aktivasi melalui kode dial *123# atau aplikasi myIM3 dan memilih menu Paket Yelllow 1GB.

Kalau sudah aktif, maka kamu dapat menggunakan kuota yang ada selama 24 jam untuk seluruh jaringan baik itu 2G, 3G, maupun 4G.

Tinggalkan Komentar