Berita Smartphone

Xiaomi Redmi S2 Resmi Dirilis Untuk Para Penggemar Selfie

Xiaomi Redmi S2 Header

Gadgetren ā€“ Kabar gembira buat para MiFans, Xiaomi kembali memboyong salah satu smartphone mereka dengan harga cukup terjangkau.

Pamor Xiaomi di Indonesia kian hari makin meningkat. Jenis produk yang ditawarkan pun semakin beragam untuk memenuhi segan kebutuhan konsumen. Sebelumnya kehadiran Redmi 5A bahkan sempat membuat heboh akibat harganya yang sangat murah dengan spesifikasi lebih baik dibandingkan para kompetitornya.

Nah kini Xiaomi secara resmi telah menghadirkan seri Redmi S2 ke Indonesia kamu yang suka berfoto ria. Huruf ā€œSā€ pada Redmi S2 ini menandakan kalau smartphone satu ini merupakan lini selfie sehingga segala fiturnya akan terfokus pada kamera depan. Dirancang khusus untuk para penggemar swafoto, Redmi S2 digadang mampu memberikan kualitas yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas.

Maka dari itu, Xiaomi menyematkan kamera 16MP pada bagian depan yang telah dilengkapi teknologi Artificial Intellegence (AI) serta lampu LED flash yang sudah menjadi standar. AI di Redmi S2 ini dapat menyesuaikan mempercantik foto selfie dengan beautify. Dengan begitu kamu dapat lebih fokus untuk bergaya dibandingkan harus pusing melakukan edit.

Xiaomi Redmi S2 Depan

Untuk bagian depannya, Redmi S2 menawarkan konfigurasi dual kamera yang masing-masing punya resolusi 12MP dan 5MP. Kamera yang disusun secara vertical tersebut memiliki fitur Electronic Image Stabilization (EIS) agar foto yang diambil tetap terlihat jelas walaupun tangan bergetar.

Soal spesifikasi lainnya, Xiaomi Redmi S2 terbilang cukup mumpuni dengan chipset Snapdragon 625 sebagai otaknya serta pilihan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB atau RAM 4GB dan penyimpanan 64GB untuk memenuhi segala kebutuhan aplikasi kamu. Kalau kurang puas, kapasitas penyimapanannya dapat diperluas menggunakan microSD.

Xiaomi Redmi S2 Belakang

Layarnya mempunyai bentang 5,99 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel, namun sayang belum mengusung desain full view. Bagian depan Redmi S2 tidak ada tombol fisik sama sekali sehingga untuk sensor pindai jari diletakkan pada bagian belakang.

Tertarik dengan Xiaomi Redmi S2 untuk para penggemar selfie? Nantinya Redmi S2 akan dijual secara ekslusif di Shopee pada tanggal 25 Mei 2018 seharga Rp2.399.000 untuk varian 3GB dengan penyimpanan 32GB.

Tinggalkan Komentar