Berita

PermataME Mungkinkan Buka Tabungan Tanpa Datang Ke Bank

PermataME Header

Gadgetren – PermataBank telah melakukan berbagai solusi yang ditawarkan ke nasabah untuk mempermudah kebutuhan dalam hal perbankan.

Setelah meluncurkan gerakan #CountMein bersama Line Today dan Dipha Barus yang mengedepankan untuk selalu melangkah dan mengambil peluang yang ada, kini PermataBank menghadirkan sebuah jenis tabungan baru untuk generasi millennial.

PermataBank secara resmi telah meluncurkan sebuah layanan baru bernama PermataME bagi seluruh nasabah khususnya para millennial. PermataME adalah tabungan yang bersifat transaksional yang bisa dilakukan secara digital mulai dari pembukaan rekening hingga transaksi perbankan. Hal ini dihadirkan untuk mengikuti perkembangan gaya hidup baru di era sekarang ini.

Dengan adanya PermataME ini memungkin nasabah untuk tidak mengunjungi kantor cabang sama sekali saat inin membuka rekening baru. Hanya melalui aplikasi PermataMobile yang dapat diunduh di smartphone, seluruh rekening PermataME langsung akan diproses. Menariknya nasabah juga akan mendapatkan kartu digital yang dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile.

Tentunya ini hal yang perlu disambut dengan baik mengingat kini hampir semua kegiatan atau kebutuhan bisa dilakukan melalui smartphone sehingga proses perbankan yang punya stigma merepotkan dapat menjadi lebih mudah.

Sebagai insentif untuk menarik nasabah menggunakan produk terbaru ini, PermataBank akan memberikan cashback sebesar 10% untuk transportasi online, cashback 20% untuk transaksi toko online, dan cashback 30% untuk transaksi menggunakan PermataME.

Agar semakin mudah lagi, nasabah bisa menarik uang tunai dari ATM bank mana saja tanpa syarat dan biaya administrasi. Selain itu nasabah juga akan dibebaskan biaya transfer Jika dilakukan melalui channel PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

PermataBank menginginkan nasabah ke depannya dapat bertransaksi dengan lebih mudah, cepat, dan nyaman melengkapi kebutuhan millennial saat ini. PermataME merupakan perwujudan nyata akan upaya tersebut serta menjadi solusi bijak bagi nasabah yang ingin baru membuka rekening bank.

Untuk memberikan tambahan bermanfaat lainnya ke nasabah, PermataBank juga telah bekerja sama dengan beberapa partner seperti Grab, Blibli, JD.ID, dan Shopee sehingga nasabah tertarik untuk mencoba layanan terbaru ini.

Melihat belakangan ini semakin banyak kompetisi layanan yang menawarkan kemudahan dalam transaksi perbangkan, langkah PermataBank sangat lah tepat untuk menghadirkan PermataME sehingga rakyat Indonesia tidak perlu merasakan repot lagi saat ingin bertransaksi seperti dahulu.

Tinggalkan Komentar