Berita Smartphone

Vivo Rilis V9 Cool Blue Limited Edition RAM 4 GB dengan Desain Cantik

Vivo V9 Cool Blue Header

Beberapa minggu lalu, Vivo telah menggemparkan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan Vivo V9 yang disiarkan langsung di 12 stasiun Televisi nasional.

Menariknya, hari ini secara resmi Vivo meluncurkan V9 edisi spesial dengan nama Vivo V9 Cool Blue Limited Edition. Smartphone ini memiliki desain yang elegan dengan warna biru di bagian belakangnya yang dapat memberikan pola reflektif dengan bagus, terutama bodinya yang melengkung 3D dengan kesan glossy.

Vivo sendiri mengatakan bahwa V9 Cool Blue Limited Edition ini merupakan seri ekslusi dengan esensi high fashion pada desainnya. Secara kasat mata, Vivo ingi memberikan warna biru klasik dan otentik sehingga membuat siapapun yang melihat menjadi terpesona.

Sekilas, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir dengan versi standar. Hal ini terlihat dengan penggunaan 6,3 inci ddengan resolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya.

Tak hanya itu, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga telah dibekali dengan poni atau notch di bagian depan atasnya mirip iPhone X, ASUS Zenfone 5, maupun OPPO F7 yang berfungsi untuk menyimpan sensor, earpiece, dan kamera depan.

FItur unggulannya sendiri terdapat pada kamera depan beresolusi 24 MP dengan aperture f/2.0 dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie bagus secara pintar.

Sementara dua kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP + 5MP dengan aperture f/2.0, Phase Detection Autofocus, dan dual-LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Bahkan bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh (background blur) secara instan dan rapi berkat hadirnya AI Bokeh.

Vivo V9 Cool Blue Petinggi

Dari sektor hardware, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambah microSD.

Dengan kombinasi spesifikasi hardware tersebut, memungkinkan smartphone dapat menjalankan game Mobile Legends maupun Arena of Valor dengan lancar. Berkat kombinasi antara Snapdragon 450 dan baterai 3.260 mAh membuat smartphone ini dapat bertahan lama.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, Face Access, sensor Fingerprint, dan FunTouch OS4.0 berbasiskan Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Vivo V9 Cool Bluet Limited Edition sendiri dijual di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000. Nantinya pre-order akan dimulai lebih dulu di toko online yang nantinya disusul dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi Vivo.

Leave a Comment