Berita

Bocor! Vivo V9 Kamera Selfie 24 MP Segera Dirilis Resmi di Indonesia

Vivo V9 Leak Header

Beberapa hari lalu Vivo telah memperkenalkan smartphone konsep terbarunya yang bernama APEX dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona.

APEX ini sendiri mampu mencuri perhatian banyak orang karena memiliki fitur-fitur yang menarik, mulai dari sensor fingerprint setengah layar, desain futuristik dengan bezel tipis, kamera depan periskop yang berada di dalam smartphone, dan teknologi Hi-Fi.

Hal mengejutkan lainnya, baru-baru ini telah muncul foto bocoran spanduk yang memperlihatkan bahwa Vivo sebentar lagi akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Vivo V9.

Bahkan posternya sendiri menggunakan artis dan penyanyi Agnes Monica yang membuktikan sumbernya dari orang Indonesia. Selain tulisan V9 terdapat juga slogan Perfect Hot Perfect View dan new 24 MP Selfie.

Tentu saja Perfect View ini mengindikasi pada layar penuhnya yang memiliki bezel lebih tipis dibandingkan dengan V7. Namun salah satu yang mencuri perhatian adalah poni di bagian atasnya yang berisikan kamera depan dan sensor layaknya iPhone X.

Slogan new 24 MP Selfie merujuk pada kamera depan terbarunya yang akan memiliki kemampuan dan fitur lebih canggih lagi dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan dua kamera belakang yang mengikuti tren saat ini.

Selain itu, Vivo V9 juga akan mengalami peningkatan chipset menjadi Snapdragon 660 dibandingkan V7 maupun V7+ yang hanya bernama menggunakan Snapdragon 450. Berdasarkan bocoran lainnya dikabarkan bahwa Vivo segera menghentikan produksi V7 dan V7+ di India dan akan segera meluncurkan 2 smartphone terbarunya yang kemungkinan V9 dan V9+.

Namun apabila dilihat dari gambar poster tersebut memperlihatkan bahwa Vivo juga sedang bersiapkan untuk meluncurkan V9 duluan di Indonesia. Selanjutnya, V9+ akan diluncurkan selanjutnya memingat menggunakan Snapdragon 660 pastinya V9 akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan V7+.

Tentu saja V9+ akan memiliki harga yang lebih mahal lagi dibandingkan tanpa label plus. Sebagai catatan, Vivo V7 dan V7+ juga menggunakan layar penuh beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya, sensor fingerprint belakang, dual apps, dual-split multitasking, dan kamera depan beresolusi 24 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar