Berita

4 Fitur Baru Vivo V9 Yang Jadi Keunggulan Utamanya

Fitur Baru Vivo V9 Header

Gadgetren – Vivo merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang berhasil melakukan ekspansi penjualan smartphone di Indonesia.

Hampir sama dengan OPPO, Vivo juga mengambil segmen smartphone dengan kamera selfie yang beresolusi besar. Hal ini dimulai dengan kehadiran Vivo V5 di Indonesia yang memiliki kamera depan hingga resolusi 20 MP.

Selanjutnya, Vivo pun membawa smartphone dengan julukan Selfie Expert lainnya ke Indonesia, seperti V5 Plus, V5 Lite, V5s, V7, hingga V7+. Bisa dibilang V7 dan V7+ memiliki kamera depan 24 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus.

Selanjutnya, telah muncul bocoran baru yang mengatakan bahwa Vivo sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama V9 di Indonesia. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran mengenai fitur baru apa saja yang akan hadir dalam smartphone ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

1. Kamera Depan 24 MP Teknologi Baru

Dikabarkan Vivo telah mengembangkan kemampuan baru kamera depan 24 MP untuk memanjakan penggunanya dalam melakukan foto selfie. Kemampuan selfie bokeh (background blur) pun masih hadir dalam smartphone ini sehingga dapat membuat foto selfie yang fokus pada objeknya

2. Dua Kamera Belakang 13 MP + 2 MP

Berbeda dengan Vivo V7 yang menggunakan satu kamera belakang beresolusi 16 MP, Vivo V9 akan mempunyai dua kamera belakang dengan kombinasi 13 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Bahkan penyusunan dua kamera utama yang disusun vertikal pun mirip iPhone X.

3. Layar Penuh dengan Poni

Vivo V9 memiliki layar penuh dengan bezel yang tipis mirip, dimana bagian atasnya terdapat poni layaknya iPhone X dan bezel kecil bawahnya mirip desain Samsung Galaxy S8. Sementara itu, poni ini sendiri berfungsi untuk menyimpanan kamera depan, lubang suara, dan sensor sehingga dapat membuat bezel atasnya menjadi sangat tipis.

4.Baterai 3260 mAh

Dari sektor baterai, Vivo V9 memiliki baterai dengan kapasitas 3.260 mAh yang lebih tinggi dibandingkan dengan V7 dengan baterai 3.000 mAh. Apalagi smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan V7.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Vivo V9 akan tetap menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Sementara itu, storage internal yang dimilikinya mencapai 64 GB. Untuk harganya sendiri, Vivo V9 akan dibanderol mencapai Rp 4,5 juta di Indonesia.

Tinggalkan Komentar