Game Tips dan Trik

Biar Keren, Kamu Bisa Dapetin Border MPL Dengan Cara Ini!

Cara Mendapatkan Border MPL Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends masih cukup banyak menarik perhatian pengguna perangkat seluler, meski beberapa game dengan genre baru mulai bermunculan.

Popularitas permainan ini tidak terlepas dari pihak Moonton yang senantiasa menghadirkan kompetisi resmi dalam permainan tersebut. Salah satu kompetisi yang cukup banyak menarik minat pemain Mobile Legends adalah MPL.

Menariknya, pemain yang tidak terdaftar sebagai tim terpilih dalam kompetisi ini, masih berkesempatan mendukung ajang terbesar Mobile Legends di Asia Tenggara tersebut dengan cara menggunakan border khusus kompetisi MPL ini.

Lalu bagaimana cara mendapatkan border khusus untuk mendukung ajang MPL di permainan Mobile Legends?

Cara Mendapatkan Border MPL Mobile Legends

  1. Pastikan kamu memiliki dana cukup sesuai dengan metode pembayaran yang diinginkan, kamu bisa mengisi saldo Google Play atau mengisi pulsa terlebih dulu.
  2. Jika sudah, kamu bisa masuk ke aplikasi permainan Mobile Legends menggunakan akun yang kamu miliki.
  3. Setelah masuk ke layar utama permainan tersebut, buka tab Event yang terletak di bagian kanan layar utama.
  4. Selanjutnya pilih tab MPL Celebration event setelah berada dalam menu event di permainan Mobile Legends.
  5. Dalam tab ini, kamu akan menjumpai dua border yang dapat digunakan untuk mendukung divisi dalam MPL.
  6. Kamu dapat mengetuk tombol Buy dari salah satu border secara bebas karena nantinya kamu akan dibawa ke lokasi yang sama.
  7. Setelah mengetuk tombol Buy dari salah satu border, kamu akan dibawa masuk ke menu Recharge.
  8. Gulir ke bawah dan ketuk border yang kamu inginkan, MPL Winner’s Avatar Border untuk divisi Malaysia dan Singapura atau MPL Glorious Avatar Border untuk divisi Indonesia.
  9. Akan muncul pop up konfirmasi pembayaran dari Google Play Store, kamu bisa menekan tombol CONTINUE.
  10. Lanjut pembayaran dengan metode yang kamu ingin gunakan, kemudian menekan tombol yang sesuai untuk mengonfirmasi setiap langkah, seperti saat akan membeli diamond di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Border MPL di Mobile Legends

MPL merupakan akronim dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League, yaitu sebuah kompetisi permainan seluler bergengsi di Asia Tenggara. Seperti kompetisi lainnya, ajang MPL akan mengadu beberapa tim terpilih melalui sebuah pertandingan dalam permainan Mobile Legends.

Dalam ajang ini, seluruh tim yang berkualifikasi akan bertanding dalam kompetisi bersistem liga yang akan diselenggarakan selama 20 Minggu, yangvterbagi dalam tiga babak, yaitu Qualifier, Regular Season, dan babak Playoff.

Kompetisi ini akan disiarkan secara langsung, dan para peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total $100,000 USD, atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,375 Miliar.

Mendukung acara ini, tim Moonton menghadirkan border khusus untuk mendukung setiap divisi dalam MPL. Border ini dapat dibeli dengan harga kurang lebih Rp 15 Ribu, dan dapat digunakan selama 10 hari saja.

Berbeda dengan item lain di dalam permainan Mobile Legends yang dapat dibeli menggunakan diamond dan battle point, border khusus untuk mendukung acara MPL tersebut hanya dapat dibeli dengan cara recharge, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Tinggalkan Komentar