ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Bingung Mau Beli Item? Coba Cara Top Up di Rules of Survival Berikut ini!

Cara Top Up di Rules of Survival Header

Gadgetren – Kalau ditanya mengenai permainan mirip PUBG yang saat ini telah tersedia di Android, maka Rules of Survival dapat menjadi alternatifnya.

Saat ini, permainan bergenre survival siap mendominasi dan mengalahkan popularitas dari permainan bergenre MOBA di perangkat seluler. Permainan yang memiliki game play mirip permainan PUBG (Player Unknown Battlegrounds), akan menantang pemain dalam permainan hidup mati dengan bertahan hidup mengalah semua player dalam permainan dengan berbagai macam senjata.

Salah satu permainan yang menggunakan game play last man standing ini adalah Rules of Survival. Permain buatan NetEase ini telah diunduh oleh kurang lebih 10 Juta orang. Agar lebih mudah, kamu juga bisa loh memainkan game ini melalui komputer atau laptop.

Namun, satu hal yang masih banyak orang bingung dari permainan ini. Hal yang membuat bingung ini adalah cara top up di permainan tersebut.

Cara Top Up Rules of Survival

Karena tergolong masih baru, belum banyak pihak ketiga yang menawarkan jasa top up untuk permainan Rules of Survival. Kalau pun ada, beberapa masih belum cukup terpercaya untuk digunakan.

Untuk saat ini, cara paling mudah dan terpercaya adalah dengan sistem pembelian melalui Google Play Store. Pengguna dapat melakukan top up secara langsung dari aplikasi permainan Rules of Survival di perangkat Android, yang pada akhirnya nanti akan diarahkan ke pembayaran melalui Google Play Store.

Jika sudah diarahkan ke pembayaran di Google Play Store, pengguna dapat melakukan pembayaran menggunakan sistem kartu kredit, atau potong pulsa yang lebih mudah untuk digunakan.

Pengguna dapat mengeset pembayaran di Google Play Store tersebut melalui menu Hamburger di pojok kiri atas, kemudian masuk ke opsi Account, kemudian memilih Payment Methods.

Beli Rules of Survival Lewat Google Payment

Di menu Payment Methods ini, pengguna dapat mengeset berbagai macam metode yang ingin digunakan, termasuk pembayaran menggunakan sistem potong pulsa dan juga kartu kredit.

Pengguna juga dapat menggunakan pembayaran menggunakan Google Play Wallet. Pengguna dapat mengisi Google Play Wallet melalui menu Reedem di menu Google Play Store dengan memasukan kode voucher.

Cara Menukar Redeem Code di Google Play Store

Untuk mendapatkan kode voucher, pengguna dapat membelinya melalui Indomaret, Alfamart, atau toko ritel lainnya. Pengguna juga dapat membelinya melalui toko online seperti Tokopedia.

Bagi pengguna yang ingin membeli top up untuk Google Play Wallet melalui Tokopedia, pengguna dapat mengakses aplikasi Tokopedia, kemudian mencari bagian Bayar Ini Itu di Tokopedia.

Membeli Voucher Google Play Wallet di Tokopedia

Klik Lihat Semua, dan pilih Voucher Game pada daftar produk yang dapat dibeli. Jika sudah, pilih Jenis Voucher dengan Kode Voucher Google Play. Pilih nominal yang ingin dibeli, kemudian klik BELI.

Lakukan pembayaran seperti membeli barang lainnya di Tokopedia. Setelah itu, kode voucher akan dikirim melalui SMS dan email yang terdaftar di Tokopedia.

Cukup dengan melakukan beberapa hal ini, pengguna sudah dapat melakukan top up melalui aplikasi Rules of Survival dengan mudah. Dengan top up ini, pengguna sudah dapat membeli item yang diinginkan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

3 Komentar