Aplikasi

Vero – Media Sosial Penantang Instagram yang Bebas Iklan

 

Apa Itu Aplikasi Vero Header

Gadgetren – Instagram mungkin masih menjadi aplikasi media sosial berbasis gambar yang cukup populer saat ini. Namun, bisa saja hal ini tidak bertahan lama.

Jagad internet dihebohkan oleh aplikasi media sosial yang cukup populer beberapa waktu belakangan ini. Aplikasi tersebut adalah Vero, yang mulai menguat dengan jumlah pengguna yang senantiasa bertambah.

Bahkan sejumlah pengguna media sosial lain mulai berpindah ke aplikasi ini melihat beberapa keunggulan yang ditawarkannya.

Apa Itu Aplikasi Vero?

Vero adalah layanan media sosial berbasis gambar yang digadang-gadang bakal menjadi penantang kuat platform media sosial Instagram.

Aplikasi ini mengusung tema sederhana, yang seolah-olah menggabungkan dua media sosial popular, yaitu Instagram dan Path, ke dalam satu platform.

Bagi pengguna perangkat seluler, Vero mungkin masih terdengar cukup asing. Namun sebenarnya, aplikasi ini telah dikembangkan sejak tahun 2015 lalu.

Aplikasi media sosial ini lahir dari Ayman Hariri, milyader sekaligus putra mantan perdana menteri Lebanon. Aplikasi ini dikembangkan karena keresahan pendirinya dengan aplikasi media sosial yang saat ini telah menjadi tempat yang berbeda.

Apa Itu Aplikasi Vero

Semakin banyak iklan yang mengganggu dan pengubahan algoritma yang mengurutkan konten berdasarkan popularitas menjadi dua hal yang menyebabkan aplikasi Vero hadir di toko aplikasi.

Saat ini, aplikasi ini masih dapat digunakan secara gratis. Namun, beberapa waktu mendatang, aplikasi ini akan menerapkan biaya langganan.

Keunggulan Aplikasi Vero

Membawa sistem langganan, aplikasi media sosial penantang Instagram ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi media sosial yang cukup populer saat ini.

Salah satu keunggulannya adalah media sosial buatan Ayman Haini tidak akan dipenuhi oleh iklan, karena pendapatan perusahaan dialihkan menggunakan sistem biaya langganan.

Selain itu, alih-alih menampilkan konten berdasarkan ketertarikan atau konten dari akun yang lebih sering diakses, Vero masih mempertahankan tampilan konten berdasarkan waktu.

Yang cukup menarik, aplikasi ini masih dalam tahap beta, dan belum semua wilayah dijangkaunya. Namun, aplikasi ini sudah dapat diunduh oleh para pengguna di wilayah Indonesia. Dan bagi satu juta  pengguna pertama, akan digratiskan biaya langganan tahunannya selama seumur hidup.

Leave a Comment