Tips dan Trik

Tidak Bisa Update Mobile Legend di iOS? Coba Lakukan Hal Ini!

Cara Memperbaiki Tidak Bisa Update Mobile Legend di iOS Header

Gadgetren – Muncul permintaan update, tapi saat diklik, Mobile Legend malah tidak bisa diupdate melalui App Store. Kadang bisa bikin gimana gitu kan ya?

Mobile Legend merupakan salah satu permainan yang cukup cepat memberikan update di aplikasinya. Selain untuk menambahkan kesetabilan permainan, dengan mengatasi beberapa bug dan melakukan nerf atau buff hero, update patch menjadi salah cara agar hero baru masuk di permainan.

Apalagi kalau pengguna masuk ke dalam Advanced Server, update patch akan dilakukan lebih cepat dari server biasa, sehingga pengguna dapat memainkan hero baru lebih dulu dari penggunaan pada umumnya.

Namun sayangnya, beberapa waktu ini, aplikasi Mobile Legend untuk perangkat iOS mengalami permasalahan terkait update patch. Dimana beberapa pengguna perangkat iOS tidak dapat melakukan update patch melalui App Store di perangkatnya.

Lalu banyak pertanyaan yang muncul tentang cara mengatasi hal tersebut di forum-forum. Tak jarang banyak yang memberikan solusi yang belum tepat.

Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Bisa Update di iOS

Sebenarnya cara untuk mengatasi permasalahan tidak bisa update Mobile Legend di perangkat iOS dapat dilakukan dengan sangat mudah, namun banyak orang tidak tahu caranya.

Baca Juga: Buruan Bind akun Mobile Legend kamu agar aman dan tidak hilang

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, cara yang cukup banyak berhasil adalah pengguna iPhone maupun perangkat dengan sistem operasi iOS hanya perlu menyegarkan preferensi pembaruan App Store di perangkatnya. Namun sayangnya, tidak banyak pengguna smartphone buatan Apple ini tahu bagaimana caranya.

Jika pembaca adalah salah satunya, berikut ini langkah-langkah bagaimana cara mengatasi Mobile Legend yang tidak bisa update di perangkat iOS dengan menyegarkan pengaturan update App Store:

  1. Untuk melakukannya, pengguna hanya perlu membuka Settings di perangkat iOS yang dimilikinya
  2. Setelah terbuka, pilih opsi iTunes & App Store untuk membuka preferensi untuk App Store pada perangkatnya
  3. Jika sudah masuk ke dalam menu pengaturan iTunes & App Store, ketuk pada opsi Updates untuk menonaktifkan pilihan tersebut, kemudian setelah beberapa saat aktifkan kembali dengan cara yang sama
  4. Setelah itu, pengguna dapat mencoba memperbarui aplikasi Mobile Legend di perangkat iOS-nya

Baca Juga: Mau game MOBA kaya Mobile Legend tapi bisa offline? Ini rekomendasinya

Jika permasalahan tersebut belum teratasi, maka sebaiknya sedikit bersabar dulu. Soalnya, permasalahan tidak bisa update di perangkat iOS bisa juga terjadi karena verifikasi data update di App Store belum selesai dilakukan. Pengguna akan dapat melakukan update jika proses audit tersebut telah selesai dilakukan.

Tinggalkan Komentar