Berita Perangkat Pintar

BOLT Juno – MiFi 4G-LTE Terjangkau BOLT yang Dukung 31 Perangkat Sekaligus

harga bolt juno mifi 4g lte Header

BOLT merupakan salah satu operator 4G-LTE di Indonesia yang dirilis oleh Internux sejak 14 November 2013 silam.

Bisa dibilang BOLT merupakan salah satu pionir awal layanan 4G-LTE di Indonesia sebelum Smartfren, Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan 3 masuk ke dalam ranah ini. Selanjutnya, pada 1 Juli 2015 secara resmi BOLT menjadi bagian dari First Media.

Awalnya Internux menggelontorkan dana hingga Rp 6,3 triliun untuk menyewa menara BTS dan menyediakan perangkat Mobile Wi-Fi (Mi-Fi) dengan harga terjangkau. Kini BOLT sendiri telah menjangkau kawasan Jabodetabek dan kota Medan.

Bahkan BOLT juga telah memiliki tempat penjualannya sendiri di berbagai kota di Indonesia dengan nama BOLT Store dan BOLT Zone. Selain itu, BOLT Zone sendiri memberikan layanan pembayaran maupun mengatasi permasalahan yang sering dihadapi pelanggannya.

Paket internet 4G utama yang dimiliki BOLT terdiri dari Prabayar dan Pascabayar yang tentunya akan memberikan harga berbeda-beda. Sebelum memilih kedua paket tersebut maka Gadgeter akan dihadapkan pada modem atau smartphone untuk Startpack-kit agar bisa menggunakan layar BOLT.

Salah satu modem atau Mobile Wi-Fi yang banyak digunakan oleh penggunanya adalah BOLT Juno. Mi-Fi yang satu ini memiliki chipset dari Qualcomm, mampu siaga selama 12 jam, dibekali dengan baterai 2.300 mAh, ukuran ramping, mendukung jaringan 4G-LTE Cat.4, dan mampu disambungkan ke 31 perangkat sekaligus (smartphone, tablet, PC, Mac, laptop, iPhone, iPad, dan masih banyak lagi).

Untuk layanan prabayar, BOLT Juno ini bisa ditebus dengan harga yang mencapai Rp 349.000 pada saat berlanggan jaringan 4G-LTE dari BOLT pertama kali. Nantinya penggunanya juga akan mendapatkan kuota gratis hingga 32 GB dengan rincian bonus kuota 10 GB, dan bonus streaming 10 GB, bonus 1 GB setiap minimal isi ulang Rp 50.000 selama 12X. Untuk bonus ini hanya berlaku 30 hari.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang memilih layanan pascabayar maka akan mendapatkan BOLT Juno secara gratis. Namun calon penggunanya wajib menggunakan kartu kredit, minimal berlangganan 12 bulan, dapat memilih paket layanan Pascabayar Regular atau Unlimited, dan membayar biaya deposi yang telah ditetapkan. Nantinya deposit dapat dikembalikan ketika berhenti berlanggana. Selain itu, apabila penggunanya berhenti berlangganan paket pascabayar sebelum 12 bulan maka akan dikenakan pinalti sebesar Rp 500.000.

Kini BOLT masih menjadi salah satu operator 4G-LTE yang paling diminati di daerah Jabodetabek maupun Medan. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan BOLT Juno maupun layanan 4G-LTE dari operator ini maka dapat mengunjungi situs resmi BOLT.

Tinggalkan Komentar