ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Beli Paket Bolt Berhadiah Voucher Belanja Zalora

bolt super 4g lte ok

Bolt merupakan salah satu provider telekomunikasi yang menawarkan jasa jaringan 4G-LTE di Indonesia. Biasanya Bolt menawarkan beragam promo dalam penjualan modem, smartphone, maupun paket internetnya.

Kini Bolt melakukan promo beli paket internet Bolt berhadiah Voucher Belanja Zalora sebesar 100 Ribu Rupiah. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pelanggan Bolt harus membeli minimal paket kuota minimal 6 GB atau lebih.

Nantinya ketika pelanggan Bolt telah membeli paket internet tersebut. Selanjutnya pihak Bolt akan mengirimkan kode voucher melalui email pelanggannya masing-masing.

Promo ini berlaku hingga tangga 13 Mei 2015 dan dapat menggunakan voucher untuk pembelian barang yang telah ditentukan oleh Bolt pada situs Zalora ini.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Bolt.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar