Tips dan Trik

Paket Roaming Internasional Promo Umroh Telkomsel, Apa Benefitnya?

Paket Umroh Telkomsel Header

Gadgetren – Layanan roaming saat umroh merupakan kemudahan yang diberikan oleh beberapa operator Indonesia agar jama’ah umroh tetap dapat berkomunikasi meski berada di luar jaringan.

Telkomsel, yang notabene memiliki basis pengguna yang sangat banyak, pun ikut menawarkan paket umroh agar para pelanggan dapat melakukan ibadah umroh dengan tenang dan dapat tetap terhubung dengan keluarganya di Indonesia. Paket tersebut adalah Paket Roaming Internasional Promo Umroh.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, roaming akan terjadi saat pengguna berada jauh dari jangkauan home network. Meskipun demikian, pengguna masih dapat menggunakan layanan seluler melalui jaringan yang tersedia, namun akan dikenakan tarif roaming yang biasanya lebih mahal dari tarif biasa.

Menyikapi hal tersebut, Telkomsel mengenalkan Paket Roaming Internasional Promo Umroh, yaitu paket roaming internasional yang dapat digunakan selama beribadah di tanah suci. Paket ini dapat digunakan di beberapa negara, termasuk di dalamnya Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, dan Yordania.

Paket ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Telkomsel tanpa terkecuali, baik pengguna layanan prabayar maupun pascabayar. Layanan-layanan tersebut diantaranya adalah layanan Simpati, Kartu AS, LOOP, dan juga layanan KartuHalo.

Paket Roaming Internasional Promo Umroh tersedia dalam beberapa jenis pilihan. Ada yang tersedia dalam paket khusus internet, namun juga ada yang tersedia dalam bundling paket 3 in 1 alias paket telepon dan internet dalam satu paket.

Berikut ini rincian pilihan Paket Roaming Internasional Promo Umroh yang dimiliki oleh Telkomsel:

PaketBenefitMasa aktifHarga
Internet Umroh 9 HariKuota Internet Roaming 5 GB9 HariRp 275.000
Roaming 3in1 Umroh 9 Hari
  • Kuota Internet Roaming 5 GB
  • Kuota telepon ke Indonesia 30 menit
  • Kuota terima telepon 30 menit
9 HariRp 340.000
Internet Umroh 14 HariKuota Internet Roaming 10 GB14 HariRp 375.000
Roaming 3in1 Umroh 14 Hari
  • Kuota Internet Roaming 10 GB
  • Kuota telepon ke Indonesia 45 menit
  • Kuota terima telepon 45 menit
14 Hari Rp 550.000

Untuk menggunakan Paket Roaming Internasional Promo Umroh dari telkomsel, pengguna dapat mengakses kode panggilan *266# atau dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Paket ini juga dapat diaktifkan di Indonesia maupun saat telah berada di negara-negara Arab.

Tinggalkan Komentar