ASUS TUF Gaming FX507
Umum

Promo Telkomsel Untuk Paket Internet SimPATI & LOOP Simpati 2016

Gambar Promo Telkomsel Paket Internet Promo Telkomsel khususnya paket internet SimPATI maupun LOOP sangat banyak ditunggu – tunggu penggunanya akibat harga paket biasa yang cukup maal.

Untuk menjaga agar pelanggan tetap tertarik, tentu harus memberikan promo Telkomsel paket internet murah selain menawarkan paket telepon murah. Maka seluruh provider termasuk Telkomsel selalu mengadakan promo – promo terbaru menarik mereka di bulan September 2016.

Nah bagi pembaca yang ingin selalu berhemat tentu akan mencari harga paket internet yang paling murah oleh provider di Indonesia termasuk menggunakan promo paket kuota data internet yang ditawarkan oleh penyedia jasa seluler.

Tanpa panjang lebar berikut promo Telkomsel untuk kamu yang mencari paket internet murah.

SimPATI Flash

Telkomsel tengah mengadakan promo Telkomsel paket internet FLASH 3 GB selama 30 hari dengan harga Rp 20.000 saja secara rahasia. Harga tersebut jauh lebih murah jika dibanding mendaftar paket Telkomsel FLASH biasa.

Berikut cara daftar promo Telkomsel paket internet FLASH 3 GB.

  1. Masukkan kode *550*501# melalui dial telepon
  2. Akan ada konfirmasi pesan SMS untuk berlanganan paket Rp 20.000 kuota 3GB selama 30 hari.
  3. Balas dengan format FLASH<spasi>YA ke 3636 melalui SMS
  4. Jika sukses maka paket FLASH 3GB telah aktif

Paket FLASH 3 GB dari Telkomsel ini bersifat recurring yang berarti akan otomatis diperpanjang ketika masa aktif telah habis. Sehingga, pastikan untuk melakukan UNREG jika ingin mengganti paket pada bulan berikutnya.

SuperLOOP

Bagi kamu yang baru saja menjadi anggota Simpati LOOP bisa mendapatkan promo Telkomsel paket internet SimPATI LOOP dengan kuota sebesar 7 GB. Mau?

Paket 7 GB SuperLOOP terbagi dalam beberapa kuota, yakni 2 GB kuota utama, 3 GB kuota MDS (jam 00:00 sampai jam 09:00) dan 2 GB kuota WiFi yang bisa digunakan melalui Aplikasi Telkomsel WiFi. Untuk cara mengaktifkannya bisa dengan melalui panggilan telepon ke *567# lalu ikuti petunjuk dibawah.

Gambar Promo Telkomsel Paket Internet

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar