Berita Smartphone

Andalkan Baterai 4130 mAh dan Dua Kamera, Zenfone Max Plus (M1) Hadir dengan RAM 4 GB

ASUS Zenfone Max Plus M1 Header

Setelah diperkenalkan di Rusia, kini ASUS meluncurkan Zenfone Max Plus (M1) untuk negara-negara di kawasan Eropa.

Berbeda dengan smartphone ASUS Zenfone lainnya, khusus Zenfone Max Plus (M1) memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Akibat layarnya yang memenuhi bagian depan sehingga membuat sensor fingerprint berada di bagian belakangnya. Fitur unggulannya sendiri masih pada hadirnya baterai berkapasitas 4.130 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Zenfone Max Plus (M1) dapat bertahan selama 1 hari dalam penggunaan normal.

Selain itu, pihak ASUS sendiri telah mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan selama 26 jam untuk telepon di jaringan 3G, 13 jam untuk menonron video, 21 jam untuk berselancar di internet dengan jaringan Wi-Fi, atau 26 hari dalam keadaan siaga di jaringan 4G.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan kepada MediaTek MT6750T Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Soal urusan fotografi, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan dua kamera 16 MP + 8 MP berlensa wide-angle serta Phase Detection Autofocus (dapat mengunci objek dalam waktu 0,03 detik) dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Sementara itu, penggunanya juga dapat memanfaatkan kamera 8 MP wide-angle untuk mengambil foto dengan area yang luas hingga sudut 120 derajat. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan sudut hingga 140 derajat yang mampu menghasilkan foto selfie dengan bagus. Bahkan fotonya bisa berefek bokeh (background blur).

ASUS Zenfone Max Plus (M1) dibekali dengan 2 slot kartu SIM dan 1 slot microSD yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan 2 kartu SIM lengkap dengan penyimpanan eksternal tambahan. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, WiFi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tampilan antarmukan ZenUI 4.0 telah hadir d dalamnya. Harganya sendiri dibanderol mulai dari 300 Euro atau sekitar Rp 5,05 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar